Pria Jepang Sembunyi di Selokan 5 Jam untuk Intip Rok Wanita

Rabu, 11 November 2015 - 15:57 WIB
Pria Jepang Sembunyi di Selokan 5 Jam untuk Intip Rok Wanita
Pria Jepang Sembunyi di Selokan 5 Jam untuk Intip Rok Wanita
A A A
KOBE - Pria Jepang bernama Yasuomi Hirai, 28, ditangkap polisi setelah bersembunyi lima jam di selokan untuk mengintip dan merekam rok wanita yang lewat. Penangkapan terhadap Hirai ini ternyata yang kedua kalinya untuk kasus yang sama.

Yasuomi Hirai bersembunyi lima jam di sebuah selokan jalan di Kobe. Selama bersembunyi itu, dia menggunakan smartphone-nya untuk memfilmkan bagian dalam rok perempuan yang melintas.

Pria Jepang ini tidak kapok, meski pada 2013 lalu pernah ditangkap karena kasus serupa. Kali ini, aksinya diketahui seorang wanita yang melihat rambutnya di jeruji besi penutup selokan. Wanita itu kemudian melapor ke polisi setempat.

”Rambutnya terlihat di tepi jeruji, yang menarik perhatian dari beberapa pejalan kaki,” demikian keterangan kepolisian Prefektur Hyogo, di Kobe melalui seorang juru bicara kepada AFP, Rabu (11/11/2015).

Ulah “nakal” Hirai itu terjadi pada Agustus, namun dia mulai menjalani penyelidikan panjang pada hari Senin lalu. Menurut laporan tabloid Hochi, Hirai bersembunyi sendirian di ruang sempit di sebuah selokan. Dia kemudian memainkan kamera ponsel pintarnya itu ketika orang melintas di atas selokan. Kepada polisi, Hirai telah mengakui perbuatannya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3601 seconds (0.1#10.140)