Perusahaan Jepang Sewakan Pacar Tampan Bersyarat Khusus

Sabtu, 30 Mei 2015 - 17:40 WIB
Perusahaan Jepang Sewakan Pacar Tampan Bersyarat Khusus
Perusahaan Jepang Sewakan Pacar Tampan Bersyarat Khusus
A A A
TOKYO - Sebuah perusahaan di Jepang menyewakan para pria tampan untuk dijadikan pacar sesaat bagi para perempuan. Namun, ada syarat khusus, yakni pacar sewaan itu tidak boleh diajak berhubungan badan.

Tarif sewa pacar pria ini mulai 4.700 yen atau sekitar Rp500 ribu per jam. Nama perusahaan ini adalah Rentaru Kareshi yang bermakna “Rental Pacar”. Para pria tampan yang disewakan itu khusus untuk menemani acara-acara sosial para penyewanya.

Meski tarif sewanya dimulai dari 4.000-an yen per jam, namun ada pacar tampan yang disewakan khusus dengan tarif hingga 7 ribu yen per jam. Selain syarat tidak boleh diajak berhubungan badan, paca sewaan ini juga dilarang untuk dicium.

Satu-satunya kontak fisik yang diizinkan perusahaan itu adalah berpegangan tangan dan berpelukan. Para penyewa pacar dari perusahaan itu 40 persennya didominasi para ibu rumah tangga. Sedangkan separuhnya adalah pelanggan tetap.

Laman Daily Mirror, pada Sabtu (30/5/2015), melaporkan, pacar tampan sewaan itu juga bisa disewa hingga enam enam untuk menemani ibu rumah tangga atau perempuan biasa berbelanja dan karaoke dengan tarif hampir 39 ribu yen. Pacar tampan sewaan itu juga bisa dijadikan “pengawal” sesaat.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3466 seconds (0.1#10.140)