alexametrics

Hizbullah: Israel akan Tidak Bisa Bertahan Tanpa Bantuan Negara Lain

loading...
Hizbullah: Israel akan Tidak Bisa Bertahan Tanpa Bantuan Negara Lain
Wakil Sekretaris Jenderal Hizbullah, Sheikh Naim Qassem mengatakan, Israel tidak akan bisa bertahan tanpa adanya bantuan dari negara lain, khususnya AS. Foto/REUTERS
A+ A-
BEIRUT - Wakil Sekretaris Jenderal Hizbullah, Sheikh Naim Qassem mengatakan, Israel tidak akan bisa bertahan tanpa adanya bantuan dari negara lain, khususnya Amerika Serikat (AS). Qassem juga kembali mengecam kesepakatan abad ini bentukan AS.

Qassem ingat bahwa penciptaan Israel hanya dimungkinkan dengan bantuan Inggris dan bahwa negara itu tidak dapat "membatasi" perbatasannya dengan benar karena Palestina berperang melawannya.

(Baca juga: Jeep Tentara Israel Tabrak Bocah Palestina Umur 5 Tahun di Hebron)

"Sekarang adalah fakta yang terbukti bahwa Israel tidak memiliki kemampuan untuk bertahan hidup, dan bahwa keberadaannya hanya bergantung pada ketidakadilan internasional dan dukungan AS, dan kekuatan utama," ucap Qassem, seperti dilansir Sputnik pada Senin (13/7/2020).



Dia kemudian menyebut bahwa kesepakatan abad ini bentukan AS sebagai putaran lain dalam kampanye ketidakadilan internasional melawan Palestina. Dia mendesak semua kelompok Palestina untuk dengan keras menentangnya dan bersatu dalam menentang proposal tersebut.

(Baca juga: Pemotor Arogan Hentikan Ambulans yang Sedang Membawa Pasien)



Dirinya berpendapat bahwa selama semua kekuatan politik Palestina berperang melawan pendudukan dan untuk pembebasan Palestina. "Selama itu terjadi, Israel tidak akan dapat melaksanakan rencana tersebut, yang menetapkan pemberian kedaulatan atas beberapa pemukiman Tepi Barat ke Israel," tukasnya.
(esn)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak