Profesor Mukhamad Najib Terima Penghargaan dari IEOM Society International di Australia

Minggu, 25 Desember 2022 - 05:15 WIB
loading...
Profesor Mukhamad Najib Terima Penghargaan dari IEOM Society International di Australia
Profesor Mukhamad Najib memperoleh penghargaan dari Industrial Engineering and Operation Management (IEOM) Society pada Kamis (22/12/2022). Foto/kbri australia
A A A
SYDNEY - Profesor Mukhamad Najib, dosen pada departemen Manajemen IPB memperoleh penghargaan dari Industrial Engineering and Operation Management (IEOM) Society pada Kamis (22/12/2022).

IEOM Society merupakan asosiasi internasional ilmuan teknik dan manajemen industri yang bersifat non profit dan berpusat di negara bagian Michigan, Amerika Serikat.

IEOM Society memiliki cabang di berbagai negara termasuk Australia. IEOM Society International merupakan organisasi global yang didedikasikan untuk kemajuan disiplin teknik industri dan manajemen operasi sehingga memberikan manfaat bagi umat manusia.

Tujuan utama IEOM Society adalah secara global mendorong pemikiran kritis dan pemanfaatannya yang efektif di bidang Teknik Industri dan Manajemen Operasi dengan menyediakan sarana untuk berkomunikasi dan berjejaring diantara ilmuwan, terutama di negara-negara berkembang, yang dimotivasi oleh minat yang sama.



Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan adalah konferensi ilmiah internasional dalam bidang teknik industri dan manajemen operasi dengan menghadirkan akademisi dan peneliti dari berbagai universitas dan industri di dunia.

Dalam acara Australian Conference on Industrial Engineering and Operations Management yang berlangsung di Sydney pada tanggal 20-22 Desember 2022, salah satu professor IPB yang saat ini sedang menjabar sebagai Atase Pendidikan di KBRI Australia, Mukhamad Najib mendapatkan penghargaan internasional dalam kategori “outstanding leadership award”.

Baca juga: Rusia Ungkap AS Pindahkan Penelitian Senjata Biologis Keluar dari Ukraina

Dalam sambutannya, presiden IEOM Society International, profesor Ahad Ali menyampaikan bahwa berdasarkan hasil pengamatan dan penilaian yang cermat, Najib dinilai memiliki peran yang signifikan dalam peningkatan kerjasama di bidang pendidikan dan penelitian antara Australia dan Indonesia.

“Kami memiliki panel yang melakukan penilaian kepada banyak kandidat, dan tim memutuskan profesor Mukhamad Najib layak mendapatkan penghargaan outstanding leadership award karena perannya dalam memajukan kerjasama dibidang pendidikan. Kita bisa melihat hal ini dengan jelas dari rekam jejak yang dilakukan selama ini sebagaimana telah dipresentasikan tadi pagi,” ungkap Ali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)