Dampak Badai Musim Dingin, Kanada Batalkan Ratusan Penerbangan dan Tutup Sekolah

Sabtu, 24 Desember 2022 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Air Canada mengatakan Jumat bahwa mereka telah membatalkan "sejumlah penerbangan" di Ottawa, Montreal dan Toronto, termasuk semua penerbangannya dari bandara pulau pusat kota Toronto, dengan alasan badai, pengurangan kapasitas bandara dan kendala operasional.

Rob Milton, yang bepergian dengan istrinya, mengatakan penerbangan mereka ke Quebec dibatalkan pada Jumat pagi dari bandara Pearson Toronto, membuat rencana pasangan itu untuk merayakan Natal di Kota Quebec menjadi masalah besar.



“Kami telah memesan hotel di Quebec; kami harus membatalkannya. Kami memiliki restoran; kami harus membatalkannya. Kami telah merencanakan seluruh akhir pekan,” katanya di bandara.

Daniel Araya, yang bepergian dengan keluarganya dari Chili ke Vancouver, terjebak di Pearson setelah pertarungannya tertunda karena cuaca.

“Kami benar-benar mengharapkan keajaiban Natal,” katanya. “Kami menghabiskan banyak waktu untuk sampai ke sini dan akan sangat menyedihkan jika kami tidak bisa datang ke Vancouver untuk melihat saudara perempuan saya.”
(esn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)