Terungkap, Osama bin Laden Sempat Lakukan Uji Coba Senjata Kimia

Jum'at, 02 Desember 2022 - 05:16 WIB
loading...
Terungkap, Osama bin Laden Sempat Lakukan Uji Coba Senjata Kimia
Putra Osama bin Laden, Omar bin Laden, mengungkapkan masa-masa hidupnya saat bersama sang ayah. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
LONDON - Putra mendiang pemimpin kelompok teroris al-Qaeda , Osama bin Laden , mengungkapkan bagaimana rasanya hidup dengan salah satu teroris paling terkenal di dunia. Ia juga membuat pengakuan mengejutkan dalam wawancara dengan media Inggris The Sun.

Omar bin Laden (41) adalah putra dan pewaris keempat bos al-Qaeda. Ia mengalami masa kecil yang mengerikan di mana dia menyaksikan antek-antek ayahnya menguji senjata pada hewan kesayangannya dan diajari menembakkan AK47 di usia muda.

"Saya pikir saya adalah salah satu korban ayah saya," kata Omar seperti dikutip Daily Star dari The Sun, Jumat (2/12/2022).

"Sepanjang hidup saya (saya habiskan) berkeliling dari satu tempat ke tempat lain, daerah ke daerah. Saya tidak pernah menetap," ungkapnya.

Sejak kecil, Omar diajari menggunakan senjata mematikan dan dia ingat bahwa beberapa anak buah ayahnya pernah menggunakan senjata kimia pada anjingnya, Bobby.

"Saya melihat mereka (antek Osama)," kenangnya. "Mereka mencobanya pada anjing saya," sambungnya.

Pada usia 15 tahun, Omar terpilih untuk meneruskan warisan ayahnya.

"Ayah saya tidak pernah meminta saya untuk bergabung dengan al-Qaeda, tetapi dia memberi tahu saya bahwa saya adalah putra yang dipilih untuk melanjutkan pekerjaannya," kenangnya.

"Dia kecewa ketika saya mengatakan saya tidak cocok dengan kehidupan itu," akunya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)