Wanita Ini Nikahi Beberapa Pria demi Mahar dan Hadiah

Jum'at, 04 November 2022 - 10:46 WIB
loading...
A A A
Menurut pengacara pelapor, dua tahun lalu, Fatimah menikah dengan keponakan kliennya di Hyderabad dan mereka dikaruniai seorang putri. Namun, wanita itu melarikan diri ke Karachi setelah rahasianya terungkap saat suaminya memergokinya sedang berbicara dengan seseorang di telepon.

Pengacara mengeklaim bahwa Fatimah telah melarikan diri ke Karachi bersama dengan 50 tola emas, sebuah mobil mahal, uang tunai, dan dokumen empat properti yang dia terima sebagai hadiah pada saat pernikahan.

Sebuah penyelidikan kecil juga mengungkapkan bahwa dia telah melakukan dua pernikahan sebelum itu.

Paman dari suami pertamanya menuduh bahwa wanita itu dan keluarganya telah menipu orang-orang atas nama pernikahan.

"Dia memiliki seorang putri dari pernikahannya dengan keponakan saya," katanya, menambahkan bahwa Fatimah melarikan diri dengan uang, perhiasan dan dokumen properti setelah kelahiran putrinya.

Di Karachi, dia juga bertunangan dengan seorang yang memberikan perhiasan, dan kemudian memutuskan hubungan setelah rahasianya terungkap.

Mengutip laporan The Express Tribune, Jumat (4/11/2022), praktik serupa juga dilakukan kakak perempuan dan bibi Fatimah dengan menikahi orang-orang di luar negeri.

Kakak perempuannya menikah dengan seorang pria di Amerika Serikat, menerima kewarganegaraan Amerika, dan kemudian menceraikannya setelah kelahiran putri pertama mereka. Dia juga telah mengambil setengah dari harta suaminya.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)