Bikin Heboh, 2 Ratu Kecantikan Ini Menikah Sesama Jenis

Kamis, 03 November 2022 - 07:29 WIB
loading...
Bikin Heboh, 2 Ratu Kecantikan Ini Menikah Sesama Jenis
Miss Argentina Mariana Varela (kanan) dan Miss Puerto Rico Fabiola Valentin menikah sesama jenis. Foto/Instagram/via news.com.au
A A A
SAN JUAN - Dua ratu kecantikan terkenal yang bersaing satu sama lain di kontes Miss Grand International 2020 telah mengumumkan bahwa mereka sekarang telah menikah sesama jenis .

Mariana Varela, yang merupakan Miss Argentina di kontes itu, dan Fabiola Valentin, yang merupakan Miss Puerto Rico, mengungkapkan di Instagram, mengatakan pernikahan mereka terjadi pada 28 Oktober 2022.

Setiap dari mereka membagikan kompilasi video yang menunjukkan momen bahagia dari hubungan mereka, termasuk foto liburan, klip singkat dari malam mereka bertunangan, dan gambar mereka berciuman sambil mengenakan pakaian putih di luar pusat peradilan di San Juan, Puerto Rico.



“Setelah memilih untuk merahasiakan hubungan kami, kami membuka pintu kami untuk hari istimewa,” tulis mereka, dalam pesan bahasa Spanyol, seperti dikutip news.com.au, Kamis (3/11/2022).

Varela (26) dan Valentin (22), keduanya adalah 10 besar finalis kontes Miss Grand International 2020 di Thailand. Mereka menjadi teman dan melanjutkan untuk bekerja sama.

"Selamat untuk kalian berdua. MGI [Miss Grand International] selalu mendukung cinta tanpa batas,” kata Miss Grand International menanggapi pernikahan tersebut.

Varela juga mewakili negaranya di kontes Miss Universe pada 2019.

Pasangan itu diberi ucapan selamat oleh sejumlah rekan mereka.

“Selamat. MGI menyatukan persatuan yang indah, ”tulis Abena Akuaba, yang memenangkan kontes 2020 di mana Varela dan Valentin bertemu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)