Wanita Ini Dihakimi Banyak Orang karena Miliki 11 Anak dari 8 Ayah Berbeda

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 04:54 WIB
loading...
Wanita Ini Dihakimi Banyak Orang karena Miliki 11 Anak dari 8 Ayah Berbeda
Phi, wanita AS yang dihakimi banyak orang secara online karena miliki 11 anak dari 8 ayah yang berbeda. Foto/via news.com.au
A A A
WASHINGTON - Seorang wanita di Amerika Serikat (AS) telah memiliki 11 anak dari 8 ayah yang berbeda. Hal itu membuatnya dihakimi banyak orang secara online, memaksanya melakukan pembelaan.

Wanita yang hanya diidentifikasi dengan nama pendek Phi, asal Memphis, AS, mengaku muak dengan pertanyaan terus-menerus soal statusnya sebagai ibu yang tidak biasa tersebut.

Menggunakan akun @phieudoraa di TikTok, Phi menjelaskan mengapa dia memiliki apa yang dia sebut sebagai delapan "baby daddies".

Sosok Phi telah viral di TikTok karena sering berbagi pandangan sekilas tentang kehidupan dengan anak-anaknya yang tumbuh, di mana dia telah memperoleh lebih dari 90.000 pengikut di media sosial tersebut.



Beberapa pembenci mengatakan mereka "merasa kasihan" pada anak-anaknya, sementara yang lain bertanya-tanya apakah dia menggunakan banyak ayah dari anak-anaknya untuk mendapatkan dukungan keuangan.

Ada juga yang menuduhnya memanfaatkan kondisi itu agar bisa mendapatkan uang dari pemerintah.

Salah satu pertanyaan yang selalu dia dapatkan adalah mengapa dia memiliki delapan ayah yang berbeda untuk anak-anaknya. Menurut Phi, ini semua tentang matematika.

"Satu hal yang membuat saya muak karena harus menjelaskan mengapa saya memiliki delapan ayah bayi," kata Phi, seperti dikutip dari New York Post, Sabtu (29/10/2022).

"Jadi saya akan menjelaskan ini satu kali untuk kalian, jadi tidak akan ada pertanyaan lagi," ujarnya.

"Biarkan saya menjelaskannya. Jika Anda memiliki satu dan Anda mengambil satu, Anda memiliki nol. Tetapi jika Anda memiliki delapan dan Anda mengambil tiga, Anda masih memiliki lima," paparnya.

Dia menambahkan dalam keterangannya di video TikTok: "Seperti uhhhh kalian harus menghitung ..."

Beberapa orang bingung dalam komentar mereka, tetapi Phi mengklarifikasi: "Jika saya hanya memiliki 1 ayah bayi dan dia pergi atau mati, anak-anak saya akan menjadi yatim, tetapi jika saya memiliki 8 dan 3 harus pergi atau mati, anak-anak saya masih memiliki 5 ayah."

Yang lain memiliki banyak pertanyaan, dengan banyak yang ingin tahu apakah dia masih bisa dengan semua ayah tersebut.

Menanggapi orang-orang yang bingung, Phi bercanda: "Saya ingin memiliki 19 lagi, supaya saya bisa menggenapinya, 30."

Ketika seorang komentator pembenci menuduh bahwa dia memilih untuk memiliki begitu banyak anak karena dia tidak ingin bekerja dan hidup dari tunjangan anak, Phi menanggapi dengan membagikan video dugaan dokumen pengadilan yang menunjukkan bahwa dia hanya menghasilkan USD10 per bulan dalam tunjangan anak.

Ketika pembenci lain menulis bahwa anak-anaknya dalam kesusahan, dia membalas dengan membagikan montase video mereka menari, bersenang-senang, dan menikmati waktu berkualitas bersama.

Jelas tidak terganggu oleh reaksi balik, Phi suka mempermainkan pembencinya, dan dia sering membalas komentar negatif mereka dengan video dirinya menari.

Ketika seseorang bertanya di mana dia menemukan ayah-ayah dari anak-anaknya, dia bercanda, "Saya menggunakan Craigslist tapi itu agak dimainkan sekarang, jadi saya biasanya mem-posting di Marketplace [Facebook]. Atau jika saya melihat papan reklame kosong, saya akan memasang iklan di sana."

Meskipun Phi tenang, itu tidak menghentikan orang untuk terus mengejeknya tanpa ampun di bagian komentar di videonya.

"Memiliki delapan ayah bayi adalah kejahatan," tulis seorang pengguna TikTok yang membencinya.

"Pengendalian kelahiran harus dilakukan pada titik tertentu ketika jelas ada masalah seperti di atas. Demi kasih Tuhan berhentilah bereproduksi," imbuh pengguna TikTok lainnya.

Bahkan, ada membandingkannya dengan Nick Cannon, aktor yang memiliki 10 anak dari enam wanita berbeda dan saat ini menanti anak ke-11.

Meski demikian, Phi mendapat dukungan dari para pengikutnya di TikTok, dengan banyak dari mereka berbagi pengalaman.

Salah satunya berkomentar: "Ibuku memiliki 9. Kami hanya mengatakan dia jatuh cinta 9 kali."

Sementara yang lain berkata: "Bagian komentar mengecewakan, mengertilah gadis-gadis. Beberapa pria memiliki 12 bayi ibu, siapa yang peduli. Mereka anak-anak yang cantik."

Pengikut ketiga menambahkan: "Saya punya 8 anak. Saya merasa Anda perempuan...anak-anak Anda cantik dan terlihat terawat dan bahagia... salut ratu."

Pengikut keempat menulis: "Saya suka kesadaran yang Anda bawa ke diagnosis Anda."
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)