Mengerikan! 23 Lensa Kontak Dilepaskan dari Mata Seorang Wanita

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 15:27 WIB
loading...
Mengerikan! 23 Lensa Kontak Dilepaskan dari Mata Seorang Wanita
Sebanyak 23 lensa kontak dilepaskan dari mata seorang wanita. Foto/Sky News
A A A
CALIFORNIA - Seorang dokter di Amerika Serikat (AS) membagikan video aneh saat ia melepaskan 23 lensa kontak dari mata seorang pasien. Sang pasien ternyata lupa melepas dan memasang yang baru selama hampir sebulan.

Dr Katerina Kurteeva memposting klip di Instagram saat dia memeriksa gangguan dari lensa kontak dari bawah kelopak mata pasienya yang seorang wanita.

Video tersebut lantas menjadi viral dan kini telah ditonton lebih dari satu juta kali.

Menurut postingan dokter mata itu, pasiennya memasang satu set lensa baru selama 23 hari berturut-turut tanpa pernah melepas yang telah terpasang pada hari sebelumnya.



"Kesempatan langka ketika seseorang 'lupa' melepas lensa kontak di malam hari dan terus memasang yang baru setiap pagi. 23 hari berturut-turut!!! untuk mengirimkan kumpulan lensa kontak kemarin di klinik saya," tulis Kurteeva dipostingan videonya di halaman Instagram California Eye Associates seperti dikutip dari Sky News, Jumat (28/10/2022).

Video tersebut memperlihatkan dari dekat mata sang pasien dan Dr Kurteeva dengan hati-hati mengorek lensa kontak dengan cotton wool bud.

Menguraikan dalam postingan Instagram terpisah, dia menulis: "Lebih dari satu juta tampilan, senang memiliki kesempatan untuk mendidik masyarakat tentang kebersihan pemakaian lensa kontak."



"Saya telah hati-hati memisahkan semua lensa kontak dan menghitung total 23. Saya harus menggunakan instrumen bedah yang sangat halus, tang perhiasan, untuk memisahkan lensa kontak," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)