Putin Umumkan 4 Langkah Keamanan Baru di Rusia, Semua Terkait Perang

Kamis, 20 Oktober 2022 - 07:05 WIB
loading...
A A A
3. Koordinasi Pemerintah

Presiden menginstruksikan pemerintah federal Rusia membentuk pusat koordinasi khusus untuk berbagai aspek krisis Ukraina, dari memperbaiki sistem senjata untuk militer hingga memberikan perawatan medis kepada orang-orang yang terluka dan memperbaiki kerusakan yang diderita kota-kota selama permusuhan.

Putin juga memerintahkan pejabat federal yang bertanggung jawab untuk berkoordinasi dengan otoritas regional untuk diberikan bantuan Moskow dalam menangani tugas dan wewenang baru mereka.

4. Dukungan pada Pasukan Cadangan yang Dimobilisasi

Serangkaian instruksi lainnya mengatakan kepada Kementerian Pertahanan untuk memastikan orang-orang yang terdaftar dalam dinas militer aktif di bawah mobilisasi parsial dibayar sesuai dengan hak mereka.

Dokumen tersebut menetapkan upah bulanan minimum 195.000 rubel (lebih dari USD3.000) untuk setiap orang dan mengatakan kepada Kementerian Keuangan untuk mengalokasikan uang untuk kompensasi.

Putin mengatakan dia bereaksi terhadap laporan kasus upah tidak dibayar tepat waktu dan menekankan pentingnya memberikan militer apa yang dibutuhkan untuk melakukan tugasnya dengan benar.

“Ini termasuk barak dan tempat penempatan, kondisi kehidupan, seragam dan peralatan, makanan, perawatan medis. Kita memiliki setiap kesempatan untuk menyelesaikan semua masalah yang muncul dengan cara yang layak bagi bangsa kita,” tegas presiden.

(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)