Polisi Serbu Pesta Seks di Kenya, 35 ABG Telanjang Ditangkap

Senin, 06 Juli 2020 - 11:41 WIB
loading...
Polisi Serbu Pesta Seks di Kenya, 35 ABG Telanjang Ditangkap
Kompleks Sango Estate, di Arujo Location, Homa Bay County, Kenya, yang jadi lokasi pesta seks anak-anak di bawah umur. Foto/Mirror
A A A
HOMA BAY COUNTY - Pasukan polisi menyerbu sebuah rumah di Homa Bay County, Kenya , yang jadi lokasi pesta seks dan minuman keras, akhir pekan lalu. Sebanyak 35 remaja perempuan dan laki-laki ditangkap dalam kondisi tanpa busana.

Para petugas menyerbu rumah tersebut sebagai respons atas keluhan warga setempat tentang suara musik yang bising.

Ke-35 remaja yang ditangkap antara lain 15 perempuan dan 20 laki-laki. Mereka masih tergolong anak baru gede (ABG) dengan usia antara 13 hingga 20 tahun.

Pejabat senior polisi setempat, Bob Lang'o, mengatakan kepada surat kabar The Standard bahwa para petugas mendobrak pintu untuk menemukan anak-anak di bawah umur tanpa busana. Kebanyakan dari mereka sedang melakukan hubungan intim saat penggerebekan berlangsung.

"Kami butuh beberapa menit untuk mendobrak pintu," katanya. "Yang mengejutkan adalah kami masih menemukan sejumlah anak perempuan dan laki-laki tanpa pakaian."

Rumah yang digerebek itu berlokasi di Sango Estate, di Arujo Location. Pemilik rumah juga ditangkap. (Baca: Viral, Video Adegan Seks dalam Mobil Dinas PBB di Israel )

Polisi juga mengatakan bahwa alat kontrasepsi bekas ditemukan di rumah tersebut.

"Kondom yang digunakan berarti anak-anak di bawah umur berhubungan seks di rumah," kata Lang, yang dilansir Mirror, Minggu (5/7/2020).

Dia mengatakan para remaja juga menenggak minuman beralkohol. "Anak-anak mabuk dan beberapa dari mereka pasti merokok," ujarnya.

Anak-anak di bawah umur itu dibawa ke Kantor Polisi Homa Bay untuk diinterogasi lebih lanjut. (Baca: Sedang Pandemi Covid-19, 20 Pria Kolombia Malah Pesta Seks )

“Kami akan membebaskan anak-anak karena kami tidak dapat menahan mereka di stasiun (kantor polisi)," kata Komandan Polisi Homa Bay Sub County, Sammy Koskey. "Ini adalah kasus pengabaian anak," katanya lagi.

Dia mengatakan petugas telah memanggil orang tua untuk datang di kantor polisi guna diinterogasi.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)