Viral! Penari Telanjang Beraksi di Panti Jompo, Seorang Lansia Serangan Jantung

Senin, 10 Oktober 2022 - 11:52 WIB
loading...
Viral! Penari Telanjang Beraksi di Panti Jompo, Seorang Lansia Serangan Jantung
Kelompok penari telanjang berpesta di sebuah panti jompo di Kolombia, menyebabkan seorang wanita lansia mengalami serangan jantung. Foto/Instagram/nadiacartagena_
A A A
EL PRADO - Sekelompok penari telanjang diundang untuk berpesta di sebuah panti jompo di El Prado, Cartagena, Kolombia. Saat pesta berlangsung, seorang wanita lanjut usia (lansia) tiba-tiba ambruk karena serangan jantung.

Pesta yang memicu kemarahan publik itu diselenggarakan oleh influencer Nadia Cartagena.

Sang influencer memanfaatkan pesta itu untuk dijadikan konten Instagram-nya.

Pesta itu digelar di Una Mano Amiga Foundation, sebuah panti jompo yang dihuni para pensiunan usia lanjut, pada 30 September.

Menurut laporan surat kabar El Heraldon, pesta tersebut mencakup menyantap kue dan permainan erotis yang melibatkan kelompok penari telanjang.



Para penari yang diundang, pria dan wanita, tidak sepenuhnya telanjang. Namun, mereka berpakaian minim dan melakukan gerakan erotis.

Video pesta yang dibagikan sang infuencer di media sosial tersebut viral dan memicu kemarahan setelah seorang wanita lansia menerima perawatan medis akibat serangan jantung.

"Hari ini saya mengadakan pesta erotis untuk orang dewasa yang lebih tua dan saya mendapat ketakutan terbesar dalam hidup saya karena saya tidak mengharapkan apa yang terjadi dan sebenarnya saya sangat menyesal, saya hanya ingin memberi mereka kesenangan," kata Nadia.

"Saya tidak mengharapkan situasi ini, jadi saya ingin Anda mengomentari situasinya," lanjut Nadia, seperti dikutip The Sun, Senin (10/10/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)