Elon Musk, Orang Terkaya yang Paling Pelit Sedunia

Senin, 26 September 2022 - 14:08 WIB
loading...
A A A
Perusahaan ini telah menyebar ke beberapa negara, termasuk China dan Jerman.

Pada 2021, Tesla sudah menjual sebanyak 2 juta unit mobil. Tidak hanya itu, banyak pengusaha yang menginvestasikan uangnya untuk membeli saham Tesla.

2. SpaceX

SpaceX adalah perusahaan yang memproduksi roket. Perusahaan ini juga dibangun oleh Elon Musk dengan mimpi akan membangun peradaban manusia di luar planet Bumi.

Dengan SpaceX, Musk memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan sensasi menjelajah luar angkasa dengan biaya yang dapat dijangkau.

3. Neuralink

Neuralink adalah perusahaan Elon Musk yang menciptakan inovasi di bidang teknologi. Awal mula perusahaan ini adalah untuk membantu memulihkan gejala kelainan syaraf dan otak yang dialami manusia.

Neuralink menggandeng beberapa ilmuwan untuk menjalankan riset neurologis. Pada perkembangannya, Neuralink berambisi menghubungkan otak manusia dengan komputer.

4. X.com

X.com adalah perusahaan di bidang finansial yang dikelola sejak tahun 1999. Perusahaan ini berorientasi pada pengembangan teknologi. Ia meramu formula transaksi keuangan yang praktis secara online. Pada tahun, 2000 X.com tidak lagi dikelola oleh Elon Musk dan berubah nama menjadi Paypal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)