Inikah Putri Kim Jong-un?

Sabtu, 24 September 2022 - 06:46 WIB
loading...
Inikah Putri Kim Jong-un?
Sejumlah ahli dari China percaya mereka telah melihat putri Kim Jong-un yang selama ini dirahasiakan untuk pertama kalinya. Foto/Daily Mail
A A A
SEOUL - Sejumlah ahli asal China percaya bahwa mereka untuk pertama kalinya telah melihat putri Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un yang selama ini dirahasiakan. Bocah tersebut tampak terlihat di sebuah acara nasional Korea Utara.

Gadis yang diduga anak Kim Jong-un itu - yang untuk sementara diidentifikasi sebagai Kim Ju-ae - muncul di panggung pada perayaan Hari Nasional Korea Utara awal bulan ini.

Dia adalah salah satu dari beberapa anak yang membawakan lagu untuk Kim Jong-un dan istrinya, Ri Sol-ju, tetapi sesuatu tentang dirinya secara khusus terlihat menonjol bagi para ahli.

Menulis dengan nama samaran Samhero, seorang analis di blog InDPRK mencatat bagaimana Ri Sol-ju menyentuh gadis khusus ini di akhir pertunjukan.

Dia meletakkan tangannya di punggung anak itu dan terlihat berbicara dengannya secara pribadi, hanya terputus ketika dia perlu memindahkan gadis lain dari jalan suaminya.

Dan ketika anak-anak lain berkerumun di sekitar Kim Jong-un, melompat kegirangan, dia tampak lebih tenang, bahkan meraih lengan gadis lain untuk menahannya ketika dia mengikutinya terlalu dekat.

Analis melihat petunjuk lebih lanjut selama pertunjukan itu sendiri: kamera berfokus padanya saat nyanyian dimulai, bertahan selama beberapa detik, sebelum kembali padanya lagi dan lagi.

Baca: PM Jepang Bersedia Bertemu dengan Pemimpin Korea Utara

Sementara itu, penampilan lainnya juga menonjol. Dia adalah satu-satunya gadis yang rambutnya terurai, dan satu-satunya yang mengenakan kaus kaki putih.

Lebih jauh lagi, keluarga Kim sendiri tampak sangat tertarik dengan pertunjukan – pada satu titik kamera memotong langsung dari keluarga Kim yang terlihat berseri-seri ke close-up gadis itu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1540 seconds (10.55#12.26)