Guru Transgender Ini Diprotes Murid karena Payudara Prostetiknya Kelewat Besar

Sabtu, 24 September 2022 - 03:34 WIB
loading...
A A A
Pengacara ketenagakerjaan Sunira Chaudhry tidak setuju dengan pembelaan sekolah dan mengatakan kepada Toronto Sun bahwa mendukung pakaian yang tidak profesional sebenarnya "menciptakan irisan" dalam hak-hak gender.

"Bagi saya itu tampak seksis, karena sifat berlebihan dari payudara ini dengan puting yang menonjol," katanya.

"Saya pikir banyak wanita muda di sekolah tidak hanya merasa tidak nyaman, mereka juga merasa diejek."

Chaudhry mengatakan sekolah akan sama-sama diharapkan untuk turun tangan jika seorang guru datang dengan payudara alami, puting menonjol, atasan berpotongan rendah dan tanpa bra.

Tapi Shuttleworth mengatakan guru seni itu akan didukung, menambahkan bahwa dia sepenuhnya diterima dan diterima di komunitas sekolah sejauh menyangkut staf.

Orang tua murid dan pihak lainnya berencana untuk menghadapi distrik pada pertemuan dewan pada hari Jumat dan menuntut tindakan diambil atas penampilan guru yang mereka anggap tidak pantas.

Pernyataan lengkap dari sekolah berbunyi: "Sebagai sekolah di dalam Dewan Sekolah Distrik Halton (HDSB), SMA Oakville Trafalgar mengakui hak-hak siswa, staf, orang tua/wali dan anggota masyarakat atas perlakuan yang adil tanpa diskriminasi berdasarkan identitas gender dan ekspresi gender."

“Kami berusaha untuk mempromosikan lingkungan belajar yang positif di sekolah yang konsisten dengan nilai-nilai HDSB dan untuk memastikan lingkungan yang aman dan inklusif untuk semua siswa, staf dan masyarakat, tanpa memandang ras, usia, kemampuan, jenis kelamin, identitas gender, ekspresi gender, orientasi seksual, etnis, agama, ketaatan budaya, keadaan sosial ekonomi atau tipe/ukuran tubuh," lanjut pernyataan sekolah.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)