Raja Salman Kirim Hadiah 50 Ton Kurma untuk Muslim Rusia

Rabu, 07 September 2022 - 14:42 WIB
loading...
Raja Salman Kirim Hadiah 50 Ton Kurma untuk Muslim Rusia
Raja Salman Kirim Hadiah 50 Ton Kurma untuk Muslim Rusia. FOTO/SPA
A A A
RIYADH - Duta Besar Arab Saudi untuk Rusia dan Belarusia, Abdulrahman bin Suleiman Al-Ahmad, menyerahkan hadiah 50 ton kurma dari Raja Salman kepada Dar Al-Ifta Rusia dan sejumlah pusat dan asosiasi Muslim lainnya di Rusia, Senin (5/9/2022).

Seperti dikutip dari Arab News, Dubes Abdulrahman berrterima kasih kepada Raja Salman atas sikap baik yang merupakan bagian dari peran kemanusiaan Kerajaan Saudi.

Baca: Israel dan Arab Saudi, Bukan Lagi Musuh tapi Kurang Bersahabat

Ia juga memuji upaya Pusat Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan Raja Salman yang secara langsung mengawasi pelaksanaan program-program tersebut.

Pejabat dari Dar Al-Ifta Rusia dan pusat serta asosiasi Muslim lainnya juga berterima kasih kepada Raja Salman atas layanan yang diberikan oleh Kerajaan Saudi kepada umat Islam dan Muslim di mana pun, dan berdoa agar Tuhan melindungi Arab Saudi, kepemimpinannya, dan rakyatnya.

Presiden Administrasi Keagamaan Muslim di Rusia, Mufti Rawi Ainuddin, dan pejabat lainnya dari pusat dan masyarakat Islam juga mengucapkan terima kasih kepada Dubes Abdulrahman atas hadiah Raja Salman.

Baca: Apakah Arab Saudi Membantu Palestina? Berikut Penjelasannya

Mereka memuji program hadiah Raja Salman untuk kurma, yang disampaikan oleh KSrelief, dan memuji kemurahan hati Kerajaan.

Dar Al-Ifta menawarkan Muslim di Rusia dengan bimbingan dan nasihat agama melalui penerbitan fatwa tentang masalah sehari-hari dan kontemporer.

Salinan Al-Qur'an yang dicetak di Kompleks Raja Fahd untuk Percetakan Al-Qur'an juga diberikan kepada administrasi keagamaan Muslim di Rusia, Saudi Press Agency melaporkan.
(esn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2758 seconds (11.97#12.26)