Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov Mengaku Waktunya telah Tiba, Ingin Pensiun?

Minggu, 04 September 2022 - 06:18 WIB
loading...
Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov Mengaku Waktunya telah Tiba, Ingin Pensiun?
Pemimpin Republik Chechnya Rusia Ramzan Kadyrov. Foto/sputnik
A A A
CHECHNYA - Pemimpin Republik Chechnya Rusia Ramzan Kadyrov menyatakan dia layak mendapatkan “liburan yang tidak terbatas dan panjang” karena dia telah memegang posisinya terlalu lama.

Dia telah menjabat selama 15 tahun. Kadyrov membagikan video di saluran Telegramnya pada Sabtu (3/9/2022) di mana dia berbagi pemikirannya tentang menjadi "hati panjang" utama di antara para kepala wilayah Rusia.

Dia menyindir mungkin "waktunya telah tiba" baginya untuk mempertimbangkan mengundurkan diri, sebelum dia "ditendang keluar."



Pemimpin Chechnya mengatakan masa mudanya telah hilang dan "kami akan mencoba untuk pergi tepat waktu."

“Saya sendiri memperhatikan bahwa saya telah bertahan terlalu lama. Saya pikir saya sepenuhnya pantas mendapatkan liburan yang tidak terbatas dan panjang,” ujar dia di videonya.

Kadyrov mengutip pepatah Chechnya sebagai contoh. "Kami memiliki pepatah di Kaukasus, tidak peduli berapa lama seorang tamu ditunggu, itu bagus ketika dia pergi tepat waktu," papar dia, mengisyaratkan pengunduran diri.



Kadyrov membuat pernyataan serupa pada November 2017 dan Februari 2016. Kemudian dia mengatakan sudah waktunya baginya untuk meninggalkan jabatan kepala republik.

Kadyrov mengambil alih Chechnya pada tahun 2007. Sejak itu, dia selalu bertanggung jawab atas republik. Saat ini di Rusia tidak ada batasan dalam hal kepala daerah.

(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)