Seorang Istri Culik Suami karena Kebutuhan Seks dan Uang Tak Dipenuhi

Sabtu, 03 September 2022 - 19:18 WIB
loading...
A A A
Joy mengungkapkan bahwa dia belum memperoleh uang bagiannya dalam penculikan tersebut karena terlanjut ditangkap oleh polisi.

“Pemimpin komplotan penculik yang diidentifikasi sebagai Udo Moji (sekarang buron) meyakinkan saya bahwa dia akan mengumpulkan uang dari suami saya untuk saya karena suami saya menyerang saya. Jadi, saya setuju dengannya dan dia menculik suami saya," kata Joy.

"Saya berlarian untuk mengumpulkan uang untuk membayar para penculik. Tersangka utama, Udo Moji, melarikan diri.”

Sementara itu, korban penculikan; Emmanuel Ebong yang berasal dari Ntak Obio Akpa, Negara Bagian Akwa Ibom, menceritakan penderitaannya.

"Saya diculik pada 21 Juli 2022 di kompleks saya. Saya kembali dari perawatan karena saya lemah. Sekitar pukul 20.30, saya melihat sekitar enam orang di kompleks saya. Mereka melawan saya dan melepaskan dua tembakan senjata ke udara, dan saya berjuang sebelum akhirnya mereka membawa saya keluar dari kompleks saya dengan bus mini dan pergi," paparnya.

“Mereka menahan saya dari Kamis itu hingga Minggu dan menuntut N10 juta dari saya dan kemudian menguranginya menjadi N2 juta sebelum polisi datang hari itu. Jika bukan [karena perlindungan] Tuhan, mereka akan membunuh saya," lanjut dia.

“Mereka membawa saya ke Etinan di mana mereka mengurung saya. Saya berterima kasih kepada Polisi Nigeria untuk operasi penyelamatan. Saya juga berterima kasih kepada kepala desa saya. Saya tidak tahu alasan mereka menculik saya. Mereka mengumpulkan N2 juta dari saya. Polisi kemudian menemukan lebih dari N500.000 dari mereka.”
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)