Bejatnya Polisi India: Ibu dari Korban Pemerkosaan Malah Diperkosa

Kamis, 01 September 2022 - 11:50 WIB
loading...
Bejatnya Polisi India: Ibu dari Korban Pemerkosaan Malah Diperkosa
Petugas polisi India memerkosa ibu dari gadis korban pemerkosaan yang kasusnya sedang dia tangani. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
KANNAUJ - Petugas polisi di India yang semestinya memberantas kejahatan justru menjadi pelaku kejahatan. Petugas itu memerkosa ibu dari gadis remaja korban pemerkosaan yang kasusnya sedang dia tangani.

Petugas polisi itu bernama Anu Maurya. Dia adalah inspektur polisi di daerah Sadar, distrik Kannauj, Uttar Pradesh.

Dia telah ditangkap karena memerkosa ibu dari seorang korban pemerkosaan berusia 17 tahun di rumah dinasnya.

Maurya telah diskors dari tugasnya.

Menurut pengaduan korban, Maurya sedang menangani kasus pemerkosaan putrinya dan dia memintanya untuk menemuinya di sebuah pompa bensin di dekat tempat rumah dinasnya pada 28 Agustus.



Dari sana, Maurya memintanya untuk mengikutinya ke rumah dinasnya dan memerkosanya.

Tersangka mengaku bahwa dia memang memanggil korban ke rumah dinasnya untuk diambil tanda tangannya pada beberapa dokumen.

“Prima facie, tuduhan korban terbukti benar. Inspektur telah diskors dan ditangkap karena pemerkosaan. Dia dihadirkan di pengadilan dan dikirim ke penjara,” kata Kunwar Anupam Singh, Inspektur Polisi Kannauj, seperti dikutip Hindustan Times, Rabu (31/8/2022).

Petugas polisi internal Shiv Pratap Singh telah diminta untuk melakukan penyelidikan awal atas insiden tersebut. Dia mengatakan Maurya bersalah atas tuduhan tersebut.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)