Biden Olok-olok Pendukung Kepemilikan Senjata Api: Ingin Berperang? Dapatkan F-15

Kamis, 01 September 2022 - 05:38 WIB
loading...
Biden Olok-olok Pendukung Kepemilikan Senjata Api: Ingin Berperang? Dapatkan F-15
Presiden AS Joe Biden mengolok-olok pendukung kepemilikan senjata api. Foto/Fox News
A A A
WASHINGTON - Presien Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengolok-olok mereka yang mendukung kepemilikan senjata api. Dalam pidatonya tentang pengendalian senjata api, Biden mengatakan jika mereka ingin membela diri melawan pemerintah, mereka membutuhkan jet tempur F-15.

Berbicara kepada para pendukung di Pennsylvania, Biden berjanji untuk melarang senjata serbu, istilah yang tidak didefinisikan dengan baik yang diklaim Partai Demokrat di Kongres mencakup sebagian besar senapan dan pistol semi-otomatis yang dijual di AS.

Mengatasi kritik terhadap larangan yang diusulkan, Biden menertawakan argumen bahwa senjata api mereka berfungsi sebagai garis pertahanan terakhir terhadap penjangkauan pemerintah.



“Dan bagi orang Amerika sayap kanan pemberani yang mengatakan ini semua tentang menjaga Amerika independen dan aman: Jika Anda ingin berperang melawan suatu negara, Anda memerlukan F-15,” kata Biden.

"Kamu membutuhkan sesuatu yang lebih dari sekadar senjata," imbuhnya seperti dikutip dari Russia Today, Kamis (1/9/2022)

Partai Republik merespons pidato Biden tersebut dengan kemarahan.



“Fakta bahwa Joe Biden bercanda dengan santai tentang penggunaan kekuatan mematikan pada warga Amerika Serikat adalah argumen terkuat untuk menentang setiap dan semua kontrol senjata,” kicau pengacara Matthew Kolken.

"Jadi, 'Amerika Lebih Aman' berarti, ... memeriksa catatan: Pemerintah mengancam warganya dengan F-15," gurau jurnalis Margot Cleveland.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)