Unik, Ibu Ini Lahirkan Bayi Kembar Berkulit Hitam dan Putih

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 11:48 WIB
loading...
Unik, Ibu Ini Lahirkan Bayi Kembar Berkulit Hitam dan Putih
Ibu di Inggris melahirkan bayi kembar dengan warna kulit yang berbeda. Satunya berkulit putih dan lainnya berkulit gelap. Foto/LAD Bible
A A A
LONDON - Seorang ibu di Inggris melahirkan bayi kembar yang unik. Kedua bayi itu berbeda warna kulit, yakni satunya berkulit hitam dan lainnya berkulit putih.

Chantelle Broughton (29) melahirkan dua bayinya pada April lalu. Dia mengaku sangat terkejut setelah melahirkan mereka.

Kedua bayi tersebut, Ayon dan Azirah--yang lahir di Nottingham City Hospital--memiliki fitur yang sangat berbeda satu sama lain.

Ayon, bayi laki-laki lahir dengan kulit putih dan mata hijau. Sedangkan saudara kembarnya seorang bayi perempuan, Azirah, berkulit gelap dan bermata cokelat.

Baca juga: Viral! Wanita Ini Lahirkan Bayi dari Suaminya yang Meninggal Hampir 2 Tahun Lalu

Mengingat saat dia melihat kedua bayinya yang baru lahir, Chantelle berkata: "Sungguh mengejutkan betapa berbedanya mereka, mereka unik."

"Orang-orang hanya berhenti dan berkata 'oh my god', mereka hanya terlihat sangat berbeda. Saya pernah membuat orang bertanya 'apakah mereka berdua milikmu?' Meskipun sering kali orang tidak ingin mengatakannya tetapi ketika kami memberi tahu mereka, mereka mengatakan itu gila karena Anda tidak sering melihatnya," paparnya.

Karena memiliki kakek dari pihak ibu Nigeria, Chantelle adalah wanita ras campuran.

Dia menambahkan bahwa ayah dari anak-anaknya; Ashton (29), adalah setengah Jamaika dan setengah Skotlandia.

Dengan si kembar sekarang berusia lima bulan, perawat pembantu mengatakan kulit bayi kembar itu lebih kontras daripada ketika mereka pertama kali lahir.

"Beberapa orang mengatakan mereka akan berubah tetapi saya tidak berpikir mereka akan berubah, mereka hanya akan tetap memiliki kulit yang sama," paparnya.

"Seiring berjalannya waktu dia [bayi perempuan] tampak semakin gelap. Saya pikir rambut mereka juga akan berbeda. Anak perempuan akan memiliki rambut tebal dan keriting dan anak laki-laki akan sangat berbeda. Anda sudah bisa merasakan perbedaan teksturnya."

Dia mengatakan ayah Ashton, seorang pekerja konstruksi, bercanda dan bertanya bagaimana mereka menjadi anak-anak sopir pengiriman. Menurutnya, kedua bayi itu juga sangat berbeda dalam hal kepribadian.

"Dia [bayi perempuan] cukup dingin dan santai sementara dia [bayi laki-laki] agak membutuhkan," katanya.

"Dia [bayi laki-laki] tidak suka hanya duduk di sana sementara dia [bayi perempuan] hanya berbaring dengan kedinginan."

Ashton, yang berada di kamar ketika si kembar lahir, mengatakan dia kewalahan tetapi mencatat bahwa kulit mereka kurang kontras pada awalnya.

Dia mengatakan mereka memiliki masa depan yang cerah. "Ini agak gila. Mereka berdua terlihat sangat mirip sejak lahir tetapi dia [bayi perempuan] semakin gelap dan semakin gelap. Dia cantik," ujarnya, seperti dikutip The Mirror, Sabtu (20/8/2022).
(min)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1415 seconds (10.55#12.26)