Rayakan HUT RI, Balai Kota San Francisco Kibarkan Bendera Merah Putih

Kamis, 18 Agustus 2022 - 17:48 WIB
loading...
A A A
“Atas pendekatan KJRI San Francisco kepada Pemerintah Kota, untuk tahun ini peringatan HUT RI di Balai Kota San Francisco terkesan sangat spesial karena tidak hanya terdiri dari pengibaran bendera Merah Putih tetapi Pemerintah Kota San Francisco juga bersedia menyalakan cahaya berwarna merah putih di seluruh gedung balaikota pada 17 Agustus 2022, untuk menghormati kemerdekaan Indonesia," tambah Konjen Prasetyo Hadi.

Dengan momentum peringatan HUT kemerdekaan RI ke-77 ini, KJRI San Francico mengajak kepada seluruh masyarakat dan diaspora Indonesia di wilayah kerja untuk senantiasa menjaga tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan, serta kerukunan karena semua itu merupakan modal penting bagi kita untuk bergerak untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia ditengah tantangan yang semakin meningkat. Kita terus kembangkan dan pertahankan profil positif bangsa Indonesia yang demokratis, toleran, sebagai sebagai bangsa yang besar dengan kekayaan keberagaman masyarakat Indonesia yang plural.

Konsul Pensosbud, Mahmudin Nur Al-Gozaly, menjelaskan bahwa peringatan kemerdekaan Indonesia di balaikota San Francisco menjadi salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-77 oleh KJRI San Francisco yang melibatkan berbagai spektrum kalangan luas. Hal ini dimaksudkan untuk menambah kemeriahan dan kesemarakan dalam upaya memperingati lahirnya negara Republik Indonesia.



(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)