Siapa Rajwa al-Saif, Wanita Arab Saudi Tunangan Putra Mahkota Yordania?

Kamis, 18 Agustus 2022 - 09:24 WIB
loading...
Siapa Rajwa al-Saif, Wanita Arab Saudi Tunangan Putra Mahkota Yordania?
Pangeran Al Hussein bin Abdullah II, Putra Mahkota Kerajaan Hashemite Yordania, bertunangan dengan wanita Arab Saudi; Rajwa Khalid bin Musaed bin Saif bin Abdulaziz al-Saif, di Riyadh, semalam. Foto/Royal Hashemite Court
A A A
AMMAN - Pangeran Al Hussein bin Abdullah II, Putra Mahkota Kerajaan Hashemite Yordania , telah merayakan pertunangannya dengan wanita Arab Saudi; Rajwa Khalid bin Musaed bin Saif bin Abdulaziz al-Saif.

Perayaan berlangsung semalam di hadapan Raja Abdullah II bin Al Husein dan Ratu Rania Al Abdullah.

Menurut kantor berita Yordania; Petra, Surat Al-Fatihah dibacakan di rumah ayah calon pengantin wanita, Rajwa, di Ibu Kota Arab Saudi, Riyadh, di hadapan Pangeran Hassan bin Talal, Pangeran Hashem bin Abdullah II, Pangeran Ali bin Al Hussein, Pangeran Hashem bin Al Hussein, Pangeran Ghazi bin Muhammad, dan Pangeran Rashid bin Al Hassan, dan sejumlah anggota keluarga al-Saif.

Royal Hashemite Court mengucapkan selamat kepada Raja Yordania dan Putra Mahkota serta kepada Ibu Rajwa Khalid bin Musaed bin Saif bin Abdulaziz al-Saif.



Ratu Rania menerbitkan foto-foto suasana pertunangan di Instagram. "Saya memohon kepada Tuhan–seperti setiap Ibu–untuk memberkati Anda dengan kebaikan dan menemukan seseorang yang Anda cintai, jadi Rajwa datang. Selamat kepada putra saya Pangeran Hussein dan pengantin tersayang dan manis kami Rajwa–semoga Tuhan memberkati Anda dan membuat Anda bahagia dan melengkapi kebaikan".

Siapa Tunangan Putra Mahkota Yordania?

Rajwa binti Khalid Al Saif, lahir di Riyadh, April 1994. Dia adalah anak bungsu dari empat bersaudara; Faisal, Nayef dan Dana. Dia bukan perempuan bangsawan keluarga Kerajaan Arab Saudi.

Rajwa menyelesaikan pendidikan menengahnya di Kerajaan Arab Saudi, dan menyelesaikan pendidikan tingginya di Fakultas Arsitektur di Universitas Syracuse di New York, Amerika Serikat.

Menurut situs web Hala News Yordania, asal usul keluarga al-Saif terhubung ke suku Subai, dan mereka adalah keluarga syekh dari kota Al-Attar di Sudair di wilayah Najd di Arab Saudi tengah, sejak awal pemerintahan Raja Abdulaziz al-Saud.

Ayah Rajwa adalah pengusaha Arab Saudi; Khalid bin Musaed bin Saif bin Abdulaziz al-Saif, Ketua Dewan Direksi perusahaan “Al-Saif Engineering Contracting”.

Ibu Rajwa adalah Azza binti Nayef Abdulaziz Ahmed Al-Sudairy.

Bulan lalu, keluarga Kerajaan Yordania juga menyaksikan pertunangan Putri Iman binti Abdullah II dengan Jamil Alexander Termeots.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)