Viral Video Tentara Rusia Terkejut Bangun Tidur Ditodong Pistol Pasukan Ukraina

Minggu, 14 Agustus 2022 - 13:04 WIB
loading...
Viral Video Tentara Rusia Terkejut Bangun Tidur Ditodong Pistol Pasukan Ukraina
Viral video momen tentara Rusia terkejut bangun tidur ditodong pistol pasukan Ukraina. Foto/popstar
A A A
KIEV - Sebuah video beredar di dunia maya yang konon menunjukkan seorang tentara Rusia dibangunkan dari tidur siangnya oleh seorang tentara Ukraina yang berdiri dihadapannya dengan pistol.

Video, yang telah dibagikan di Twitter, diduga menunjukkan salah satu tentara Rusia tertidur di bawah selimut berwarna merah di sebuah perkemahan hutan yang dibuat oleh pasukan Kremlin di Ukraina.

Tapi aktivitasnya itudiketahui oleh seorang tentara Ukraina yang melihatnya saat dia menyelinap daerah tersebut.

Video itu menunjukkan pasukan bersenjata Ukraina bergerak lebih dekat ke tentara Rusia saat dia tidur sebelum dia berdiri di atasnya dan berkata: "Selamat sore, saya dari Ukraina."

Baca juga: Serangan Artileri Rusia Rusak Howitzer CAESAR Prancis di Ukraina, Ini Videonya

Tiba-tiba, tentara Rusia itu tersentak bangun dan menarik selimut dari kepalanya sebelum dia menyadari ada seorang tentara Ukraina yang menodongkan pistol ke arahnya.

Video berakhir segera setelah wajah prajurit itu terlihat sehingga tidak jelas apa yang terjadi selanjutnya seperti dikutip dari Daily Star, Mingggu (14/8/2022).



Berita itu muncul setelah seorang mantan narapidana di pusat penahanan perang pro-Rusia yang terkenal telah berbicara tentang kondisi brutal di dalam fasilitas yang disebutnya sebagai mimpi buruk itu.

Baca juga: Sehari, Pasukan Rusia Bombardir Wilayah Ukraina Ini 200 Kali
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1379 seconds (11.210#12.26)