Heboh Mariam Hadid, Mengaku Nabi Perempuan Pertama hingga Ingin Bersuami 4

Kamis, 28 Juli 2022 - 20:05 WIB
loading...
Heboh Mariam Hadid, Mengaku Nabi Perempuan Pertama hingga Ingin Bersuami 4
Mariam Hadid, wanita asal Lebanon yang mengaku sebagai nabi perempuan pertama. Foto/newsdelivers
A A A
JAKARTA - Seorang wanita asal Lebanon bernama Mariam Hadid membuat heboh dengan mengaku sebagai nabi perempuan pertama. Dia juga membuat konten video yang dianggap menista agama Islam karena memperagakan salat dengan kostum Spider Gwen yang ketat.

Mariam, yang kini menetap di Amerika Serikat (AS), membanggakan dirinya sebagai content creator di berbagai platform media sosial, termasuk TikTok.

"1st female prophet,” tulis Mariam dalam biografi yang muncul di situs pribadinya.

Di akun TikTok miliknya, Mariam kerap mengunggah konten komedi yang menyerang Islam. Salah satunya, memperagakan salat dengan mengenakan kostum Spider Gwen yang cukup ketat sehingga terlihat lekuk tubuhnya.



Dia mengatakan bahwa salat mengenakan kostum adalah sesuatu yang muncul dalam mimpinya. “Hal-hal aneh yang saya lihat dalam mimpi saya,” tulis Mariam yang dikutip dari akun TikTok-nya, @mariam.hadid1

Dalam pengakuannya sebagai nabi perempuan pertama, Mariam mengeklaim dia diutus ole Allah.

Dalam salah satu unggahannya, dia menawarkan para pengikutnya untuk mengajukan pertanyaan untuk dia sampaikan kepada Tuhan.

“Saya adalah nabi wanita pertama Hamdollah. Apa yang Anda ingin saya tanyakan kepada Allah?,” tulis dia.

Mariam, entah bercanda atau serius, mengaku ingin memiliki empat suami di masa depan. Menurutnya, rencananya itu sebagai kritik terhadap Islam yang memperbolehkan para pria berpoligami dengan memilki empat istri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)