Pernikahan Wanita Ini Dibatalkan setelah Ibu Mempelai Pria Menganggapnya Jelek dan Pendek

Kamis, 28 Juli 2022 - 16:35 WIB
loading...
Pernikahan Wanita Ini Dibatalkan setelah Ibu Mempelai Pria Menganggapnya Jelek dan Pendek
Lamia Al-Labawi, pengantin wanita di Tunisia yang ditinggalkan pengantin pria di altar pernikahan setelah Ibu mempelai pria menganggapnya jelek dan pendek. Foto/Facebook/Mohammad A. Abood
A A A
TUNIS - Seorang pengantin wanita di Tunisia ditinggalkan di altar pernikahan oleh pengantin pria setelah Ibu mempelai pria mengeluh bahwa calon menantunya jelek dan pendek.

Kisah menyedihkan ini dialami pengantin bernama Lamia Al-Labawi.

Ibu mempelai pria selama ini hanya melihat foto Lamia Al-Labawi dan tidak pernah secara langsung bertemu dengannya sebelum upacara pernikahan.

Setelah melihat penampilan Lamia di hari pernikahan, sang calon Ibu mertua dikabarkan langsung marah dan mengeluhkan penampilan fisiknya.

Baca juga: Sudah Bertahun-tahun, 2 Suami Ini Baru Sadar Nikahi Wanita yang Sama

Dia, seperti dikutip, Yabaleft, Kamis (28/7/2022), mengatakan Lamia tidak cukup menarik untuk putranya. Dia lantas menyuruh putranya untuk membatalkan pernikahan.

Permintaan sang Ibu membuat pengantin pria menyeka wajahnya dengan sapu tangan, sementara si pengantin wanita berdiri di sampingnya.

Lamia membagikan kisahnya di media sosial untuk meratapi insiden malang itu karena dia telah menghabiskan banyak uang untuk persiapan pernikahan.

Dia mengaku sangat malu atas masalah ini dan tidak bisa menatap mata orang setelah upacara pernikahan dibatalkan.

Dia mengatakan telah mendengar orang-orang berbicara tentang dirinya di belakang punggungnya dan membuat komentar sinis tentangnya.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1129 seconds (10.177#12.26)