Pria Malaysia Kabur Telanjang Naik Sepeda Motor setelah Bunuh Istri dan Bayinya

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:39 WIB
loading...
Pria Malaysia Kabur Telanjang Naik Sepeda Motor setelah Bunuh Istri dan Bayinya
Tersangka terekam dalam video mengendarai sepeda motor secara telanjang yang menjadi viral di media sosial. Foto/YouTube
A A A
KUALA LUMPUR - Kepolisian Malaysia pada Senin (4/7/2022) menangkap seorang pria yang melarikan diri telanjang dengan naik sepeda motor setelah diduga membunuh istri dan bayinya di kota Johor Bahru.

Polisi menemukan mayat para korban, seorang wanita berusia 26 tahun dan bayi laki-lakinya yang berusia tiga bulan, dengan leher digorok di satu rumah di desa Bakar Batu setelah diberitahu tetangganya.

Kepala polisi distrik Johor Bahru Selatan Raub Selamat mengatakan perburuan selama berjam-jam dilakukan terhadap tersangka berumur 24 tahun setelah mendapat informasi masyarakat.



Dia kemudian ditangkap di pinggiran Permas Jaya. “Pria yang bekerja sebagai pembersih kapal dan tidak berpakaian selama penangkapannya, adalah orang yang sama yang tertangkap dalam video mengendarai sepeda motor dengan telanjang yang menjadi viral di media sosial pada hari sebelumnya,” ungkap Raub.

Satu pisau daging dan kendaraan sepeda motor yang terlihat dalam video juga disita dari tersangka.



Tersangka ditahan selama tujuh hari dan bisa menghadapi hukuman mati wajib jika terbukti melakukan pembunuhan sadis itu.

Ayah wanita yang terbunuh itu mengatakan kepada wartawan bahwa putrinya menikah tahun lalu.

Dia mengatakan dia telah mendengar tetangga mengatakan pasangan itu bertengkar sebelum kejadian mengerikan itu.

“Putri saya bekerja paruh waktu sebagai pembuat kue (makanan ringan), dan ketika saya bertemu dengannya kemarin, dia adalah dirinya yang biasa. Dia tidak pernah menyebutkan masalah pernikahan sebelumnya,” papar dia seperti dikutip oleh kantor berita Bernama.

Ibu korban mengatakan keluarga belum dapat menerima kabar duka tersebut yang sangat mengejutkan.

(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)