Saudi Buka Penyelanggaran Ibadah Haji, Ini Syarat-syaratnya

Rabu, 24 Juni 2020 - 20:11 WIB
loading...
Saudi Buka Penyelanggaran Ibadah Haji, Ini Syarat-syaratnya
Selain pembatasan jumlah jamaah, Kementerian Haji dan Umrah Saudi juga telah mengeluarkan sejumlan syarat yang harus dipenuhi oleh mereka yang ingin melaksanakan haji pada tahun ini. Foto/REUTERS
A A A
RIYADH - Arab Saudi telah mengumumkan akan tetap menyelenggaraan ibadah haji tahun ini. Namun, hanya warga Saudi atau warga asing yang tinggal di Saudi yang boleh melakukan ibadah haji tahun ini dan hanya dibatasi untuk 1.000 orang.

Selain pembatasan jumlah jamaah, Kementerian Haji dan Umrah Saudi juga telah mengeluarkan sejumlan syarat yang harus dipenuhi oleh mereka yang ingin melaksanakan haji pada tahun ini.

( )

Sebelumnya, Menteri Haji Saudi, Mohammad Benten mengatakan meski terbuka untuk warga asing yang sudah berada di Saudi, Riyadh sejauh ini belum menentukan berapa banyak warga Saudi yang akan diizinkan menjalani ibadah haji atau bagaimana proses pemilihannya.

Tetapi, Benten mengatakan pemerintah akan bekerja dengan berbagai misi diplomatik di Saudi untuk memilih jamaah haji asing yang tinggal di Saudi yang sesuai dengan kriteria kesehatan.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)