Bak Film Action, Perang Gangster Gegerkan Hong Kong

Sabtu, 11 Juni 2022 - 04:05 WIB
loading...
Bak Film Action, Perang Gangster Gegerkan Hong Kong
Perang dua kelompok gangster terjadi di sebuah ruas jalan di Hong Kong. Foto/NDTV
A A A
HONG KONG - Publik Hong Kong dikejutkan dengan serangan kelompok gangster bersenjata parang pada Jumat (10/6/2022) dini hari. Bak film action, mereka kewalahan ketika ada kelompok rivalmenyerang balik dengan pistol.

Rekaman dramatis dari peranggangster di salah satu distrik kehidupan malam tersibuk di Hong Kong ini telah muncul pada Jumat siang, ketika media lokal melaporkan bentrokan yang menyebabkan satu orang dengan luka tembak dan dua lainnya terluka.

Ditanya tentang insiden itu, polisi Hong Kong mengonfirmasi kepada AFP bahwa tiga pria dirawat di rumah sakit dan tiga pria lainnya ditangkap.

Pada Jumat siang, bagian jalan di dekat daerah Lan Kwai Fong yang populer ditutup oleh petugas bersenjata, saat mereka menggeledah sebuah Lexus untuk mencari bukti.

Sebuah video dashcam—yang lokasi, waktu, dan peristiwanya cocok dengan deskripsi media tentang bentrokan itu—muncul pada hari Jumat, meskipun tidak dapat dilacak asal pasti dari rekaman tersebut.



Video tersebut menunjukkan barisan kendaraan yang berhenti di persimpangan lalu lintas, ketika empat penyerang yang memegang parang keluar dari mobil Lexus yang ditinggalkan di tempat kejadian.

Mereka mulai menyerang mobil putih di dekatnya yang berhenti di lampu lalu lintas.

Saat para pria memulai serangan parang, sebuah van hitam yang diposisikan di belakang mobil putih menabrak mobil penyerang, menabrak setidaknya dua penyerang sebelum melaju meninggalkan tempat kejadian.

Beberapa pria lain yang memegang parang berlari setelah meluncurkan serangan selama beberapa detik, di mana sebagian besar pelaku tiba-tiba berbalik dan melarikan diri dari tempat kejadian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)