Jenazah Eril Ditemukan, Kepolisian Bern Tutup Penyelidikan

Kamis, 09 Juni 2022 - 21:12 WIB
loading...
Jenazah Eril Ditemukan, Kepolisian Bern Tutup Penyelidikan
Kepolisian Bern tutup penyelidikan kasus hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Foto/Instagram Nabila Ishma
A A A
BERN - Kepolisian Bern, Swiss , secara resmi menghentikan seluruh penyelidikan atas kasus hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil . Itu dilakukan setelah jenazah Eril telah ditemukan di dekat bendungan Engehalde, Bern.

"Sejak pria itu hilang, tindakan pencarian intensif telah dilakukan. Banyak layanan darurat mencari orang hilang dari darat dan air. Antara lain, drone, perahu, penyelam, dan anjing polisi digunakan," bunyi pernyataan yang dikeluarkan pihak kepolisian Bern.

"Semua penyelidikan sekarang selesai," sambung pernyataan itu seperti dikutip dari situs kepolisian Bern, Kamis (9/6/2022).



Dalam pernyataannya, pihak kepolisian Bern mengungkapkan penemuan jenazah Eril.

"Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum 06:50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern," bunyi pernyataan kepolisian Bern.

"Spesialis dari polisi maritim dari polisi cantonal Bern dapat menemukan mayat di baskom bendung dan kemudian menyelamatkannya. Hanya bisa dipastikan bahwa pria itu sudah mati," pernyataan itu menambahkan.

Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, kata pihak kepolisian Bern, diketahui bahwa korban tewas adalah WNI yang hilang di Sungai Aare sejak Kamis (26/5/2022).



Identitas jenazah itu diketahui sebagai Eril setelah dilakukan tes DNA.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)