Bertambah, Staf Kampanye Trump yang Positif Virus Corona

Selasa, 23 Juni 2020 - 18:33 WIB
loading...
Bertambah, Staf Kampanye Trump yang Positif Virus Corona
Staf kampanye Presiden AS Donald Trump yang dinyatakan positif virus Corona bertambah. Foto/RNZ
A A A
WASHINGTON - Jumlah staf kampanye presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump , yang terinfeksi virus Corona bertambah setelah dua orang lainnya dinyatakan positif. Total ada delapan staf kampanye Trump yang dinyatakan positif saat kampanye di Tulsa, Oklahoma.

"Setelah satu putaran pengujian untuk staf kampanye di Tulsa, dua anggota tambahan dari tim pendahuluan dinyatakan positif terkena virus corona," kata juru bicara kampanye Trump, Tim Murtaugh.

"Staf ini menghadiri rapat umum tetapi mengenakan masker selama seluruh acara," imbuhnya seperti dilansir dari Reuters, Selasa (23/6/2020).

Sebelumnya pada Sabtu lalu, Tim Murtaugh mengatakan bahwa enam anggota staf kampanye Trump positif virus Corona. Ia mengungkapkan hal itu sebelum kampanye dilakukan. (Baca: Enam Staf Kampanye Trump Positif Corona )

Gedung Putih dan tim kampanye Trump menepis kekhawatiran terkait penularan virus Corona di tengah kampanye dengan ribuan orang meskipun ada peringatan dari pejabat kesehatan agar tidak berkumpul dalam kelompok besar.

Terlebih lagi kebanyakan orang di kampanye itu tidak memakai masker.
(ber)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)