Horor! Video Pesawat Mendarat dan Tabrak Mobil di Jembatan Miami

Minggu, 15 Mei 2022 - 11:38 WIB
loading...
Horor! Video Pesawat Mendarat dan Tabrak Mobil di Jembatan Miami
Sebuah pesawat ringan bermesin tunggal mendarat di sebuah jembatan dan menabrak mobil di dekat Haulover Park, Miami, Florida, Amerika Serikat (AS). Foto/tangkapan layar/Twitter/@lexSayzzz
A A A
WASHINGTON - Sebuah pesawat ringan bermesin tunggal mendarat di sebuah jembatan dan menabrak mobil di dekat Haulover Park, Miami, Florida, Amerika Serikat (AS). Setidaknya satu orang dilarikan ke rumah sakit dan melukai sejumlah lainnya.

Departemen Kepolisian Miami-Dade kemudian mengkonfirmasi bahwa kecelakaan itu menewaskan satu orang dan melukai lima lainnya, termasuk dua balita.

"Satu orang tewas dan lima lainnya terluka, termasuk dua balita, ketika sebuah pesawat kecil mendarat di jembatan dekat Haulover Park pada Sabtu sore, menabrak sebuah mobil dan terbakar," kata pihak berwenang seperti dikutip dari Sputnik, Minggu (15/5/2022).



Mengutip Administrasi Penerbangan Federal, Miami Herald melaporkan bahwa Cessna 172 bermesin tunggal kehilangan tenaga mesin dan terpaksa mendarat di Haulover Inlet Bridge sekitar pukul 1 siang waktu setempat.

Bangkai pesawat yang berapi-api terlihat dalam video yang beredar di media sosial.



Video itu menunjukkan pesawat jet tersebut terbakar dan mengeluarkan asap tebal ke udara saat orang-orang yang berada di sekitar keluar dari kendaraan mereka. Di dekatnya, sebuah mobil SUV terlihat dengan kerusakan parah di bagian depan.

Jembatan Haulover Inlet masing-masing menghubungkan Pelabuhan Bal, Surfside, dan Pantai Miami ke Taman Haulover dan Pantai Sunny Isles di utara dan selatan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)