Pria Ini Tiba-tiba Tewas saat Mengubur Wanita yang Dicekiknya

Kamis, 12 Mei 2022 - 14:24 WIB
loading...
Pria Ini Tiba-tiba Tewas saat Mengubur Wanita yang Dicekiknya
Pria di AS tiba-tiba ambruk dan tewas akibat penyakit jantung saat sedang mengubur wanita yang dicekiknya. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
WASHINGTON - Seorang pria di Amerika Serikat (AS) tiba-tiba ambruk dan tewas karena penyakit jantung di halaman belakang rumahnya di South Carolina. Itu terjadi saat dia sedang menguburkan jasad dari wanita yang dicekiknya.

Para petugas polisi menanggapi laporan warga tentang seorang pria yang tidak responsif di kota Trenton. Ketika para petugas tiba, mereka menemukan Joseph McKinnon (60) sudah tidak bernyawa.

Sheriff Edgefield County, Jody Rowland, dan pejabat koroner setempat, David Burnett, dalam sebuah pernyataan yang disiarkan oleh media lokal kemarin.

"McKinnon tidak memiliki tanda-tanda trauma dan diduga karen sebab alami," lanjut pernyataan tersebut, seperti dikutip AFP, Kamis (12/5/2022).

Baca juga: Suami Selingkuh, Wanita Ini Balas Tiduri 8 Pria

“Saat menyelidiki kematian dan membuat pemberitahuan kepada kerabat terdekat, mayat kedua ditemukan di lubang yang baru digali. Patricia Ruth Dent (65), dari alamat yang sama tampaknya telah meninggal karena tindakan curang," imbuh pernyataan mereka.

Tubuh Dent ditemukan terikat dan terbungkus kantong sampah di dalam lubang. Hasil autopsi akan mengonfirmasi penyebab kedua kematian tersebut.

Bukti dan pernyataan saksi menunjukkan bahwa McKinnon menyerang Dent di rumah mereka.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2496 seconds (11.210#12.26)