Demi Berhubungan Seks dengan Klien, Ibu Ini Usir Putra Kecilnya dari Kamar hingga Tewas

Sabtu, 23 April 2022 - 09:53 WIB
loading...
A A A
Setelah kematiannya, konsentrasi tinggi heroin dan kokain ditemukan di rambut Hakeem, yang pada orang dewasa akan menunjukkan "penggunaan aktif".

Paru-parunya juga menyempit, menegang dan meradang sebagai akibat dari kelalaian ibunya.

Jaksa Matthew Brook mengatakan: "Terdakwa memiliki kewajiban untuk memastikan kesejahteraan putranya."

"Dia tahu bahwa dia menderita asma parah yang tidak terkontrol. Ada risiko yang jelas bahwa Hakeem mungkin meninggal karena serangan seperti itu jika dia tidak mengelola asmanya sesuai dengan saran medis yang dia terima," ujarnya.

"Sebaliknya, terdakwa dengan sengaja memprioritaskan kecanduannya pada heroin dan kokain dan mencemooh nasihat medis yang dia terima yang akan membuat asma putranya terkendali."

Pada bulan-bulan terakhir kehidupan Hakeem, rujukan dibuat ke Layanan Anak Birmingham setelah dia mencatat 59 ketidakhadiran yang tidak sah dari sekolah.

Dia juga berakhir di rumah sakit pada tiga kesempatan terpisah, yang terakhir hanya sebulan sebelum dia meninggal.

Sebuah tinjauan kasus serius diluncurkan ke kematiannya menemukan ada "peluang yang jelas hilang".

Sebuah pernyataan dari Nechells E-Act Academy, tempat Hakeem bersekolah sebagai murid, berbunyi: "Hakeem adalah anak laki-laki yang paling rupawan, teman yang baik bagi banyak staf dan anak-anak dengan selera humor dan tawa yang menular."

"Dia adalah jiwa yang hangat dan murah hati yang berbakat di banyak bidang kurikulum tetapi terutama dalam musik dan seni," lanjut pihak sekolah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)