Horor, 6 Kepala Terpenggal Ditemukan di Mobil dengan Pesan Ancaman

Jum'at, 01 April 2022 - 14:43 WIB
loading...
Horor, 6 Kepala Terpenggal Ditemukan di Mobil dengan Pesan Ancaman
Polisi Meksiko menemukan 6 kepala terpenggal dan potongan tubuh lainnya di dalam mobil dengan pesan ancaman. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
MEXICO CITY - Pihak berwenang Meksiko menemumkan enam kepala terpenggal di atas mobil yang terparkir dengan pesan bernada ancaman di kota Chilapa de lvarez, Guerrero.

Dalam pesan mengerikan itu, sisa-sisa potongan tubuh manusia yang ditemukan di jalan yang sibuk itu diyakini sebagai korban kekerasan terkait geng narkoba , kata pihak berwenang. Di tempat kejadian, poster besar berisi pesan peringatan tentang penculikan dan penjualan narkoba dipasang di samping mobil.

"Di Chilapa, dilarang keras untuk menjual atau menggunakan kristal, menculik, memeras, dan mencuri," bunyi pesan di poster tersebut, seperti dilansir dari Newsweek, Jumat (1/4/2022).



"Ini akan terjadi pada siapa saja yang main-main. Semua kejahatan ini memiliki hukuman mati dan aturan harus dipatuhi. Alun-alun memiliki pemilik dan dihormati," bunyi sambungan pesan tersebut.

Polisi mengatakan mereka menerima laporan tentang kepala di kap mobil Volkswagen Pointer hitam. Delapan kantong plastik hitam berisi potongan-potongan sisa-sisa tubuh enam orang juga ditemukan di dalam kendaraan tersebut.

Kantor Kejaksaan Agung Negara mengatakan enam orang yang menjadi korban pembunuhan sadis itu belum diidentifikasi dan telah dikirim ke Layanan Medis Forensik.



"Telah dipastikan bahwa ini adalah enam orang, semuanya dipenggal dan dipotong-potong, yang identitasnya sejauh ini belum diketahui," kata Kejaksaan Agung dalam sebuah pernyataan.

"Di tempat, para ahli dari Kantor Kejaksaan mengambil alih melakukan tindakan yang relevan, menemukan kanvas dengan pesan yang ditinggalkan oleh korbannya di samping temuan mengerikan itu," sambung pernyataan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)