Mengapa Wanita Rusia Cantik-Cantik? Berikut Sederet Alasannya

Kamis, 31 Maret 2022 - 20:36 WIB
loading...
Mengapa Wanita Rusia Cantik-Cantik? Berikut Sederet Alasannya
Ada sejumlah alasan mengapa wanita Rusia cantik. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Negara Rusia tidak hanya terkenal sebagai negara adidaya dengan segudang teknologi canggihnya, namun kerap dikenal juga dengan wanita-wanita cantik yang ada di negara tersebut.

Wanita Rusia memang sudah terkenal dengan kecantikannya yang tak terbantahkan. Bahkan, mungkin sebagian orang akan setuju untuk menjadikan mereka sebagai wanita tercantik di dunia.

Dilansir dari situs My Russian Brides, Rusia memiliki beragam etnis yang mendiami negara tersebut, seperti etnis asli Rusia, keturunan Tatar, hingga keturunan Basekhirs, Chechnya, dan Ukraina sekalipun. Hal tersebut membuat standar kecantikan dapat berbeda pada satu wilayah dengan wilayah lainnya.



Sebagai Contoh, Bagian Eropa Rusia mungkin memiliki standar wanita bermata biru dengan rambut pirang. Sedangkan pada Rusia bagian Timur, orang lebih cenderung memiliki standar kecantikan wanita dengan rambut yang lebih gelap dan mata coklat.

Ketika seseorang bertemu dengan wanita Rusia secara online, mereka akan langsung takjub dengan kecantikan yang dimilikinya. Dalam hal ini, ada beberapa hal yang membuat orang tersebut tertarik dengan wanita Rusia. Yang pertama adalah wajah imut wanita Rusia yang cenderung memiliki tulang pipi yang lebih tinggi seperti model Irina Shayk. Kemudian, tinggi rata-rata wanita Rusia sangatlah ideal dan membuat tubuhnya menjadi ramping dan terlihat menarik.

Selain itu, wanita Rusia akan selalu mencoba untuk terlihat hebat, baik ketika dirumah maupun saat berada di luar rumah. Wanita Rusia tidak akan pernah memakai pakaian kotor atau buruk. Saat berada di luar rumah, mereka tetap akan menggunakan pakaian terbaiknya dan membuat gaya rambut yang indah. Dan hal yang paling penting adalah wanita Rusia tahu bagaimana untuk terlihat cantik dan alami secara bersamaan. Mereka bukan tipe yang menggunakan banyak make up secara berlebihan, karena mereka lebih suka unsur alami dari dirinya.



Alasan selanjutnya adalah wanita Rusia bisa disebut sebagai wanita paling modis di dunia. Mereka mengikuti perkembangan tren yang sedang terjadi di dunia fashion. Wanita Rusia tahu cara memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh mereka dan menggabungkan beberapa pakaian secara seimbang. Walaupun mungkin wanita suka menggunakan berbagai merek fashion terkenal, namun mereka tidak terlihat vulgar dan berpakaian elegan serta berselera tinggi.

Selain itu, Rusia juga termasuk menjadi negara dengan layanan kecantikan paling maju dibandingkan negara lain. Layanan kecantikan di Rusia memiliki banyak variasi dari layanan make up, tata rambut, hingga layanan kuku.

Tak sampai disitu, wanita Rusia juga memiliki karakter dan kepribadian yang kuat, dan satu hal lagi adalah fakta bahwa mereka memikirkan pendidikan. Di Rusia sendiri sudah menjadi tradisi bahwa pendidikan tinggi merupakan salah satu bagian kehidupan sehari-hari wanita Rusia yang cukup penting. Lengkaplah sudah, mereka cantik, menawan, dan juga cerdas.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)