3 warga Denver tewas tertembak

Kamis, 07 Februari 2013 - 13:51 WIB
3 warga Denver tewas tertembak
3 warga Denver tewas tertembak
A A A
Sindonews.com - Seorang wanita dan dua anaknya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sebuah rumah di Denver, Colorado, Amerika Serikat, Rabu (7/1/2013) seperti dilansir ABCnews.

Pemimpin Penyelidiakan unit kejahatan Denver, Ron Saunier mengatakan tiga orang dilaporkan tewas dalam sebuah aksi penembakan terisolasi di sebuah rumah di Denver. Anak ketiga korban ditemukan selamat dalam aksi penembakan ini, namun kondisinya kritis akibat luka tembak. Kini dia tengah menjalani perawatan di Pusat Kesehatan Denver.

Perdasarkan hasil penyelusuran tempat kejadian perkara, polisi tidak menemukan indikasi aksi tembak menembak. Namun, Polisi menolak mengkonfirmasi bahwa insiden ini merupakan aksi bunuh diri.

"Kami tidak tahun apakah ini pembunuhan masal atau seorang pelaku melancarkan aksi ini dan kabur," ungkap Saunier.

Sementara itu, kerabat korban Liliana Castro mengaku menemukan mayat ketiganya Rabu pagi. Dia mengatakan wanita dan dua orang anak yang tewas itu merupakan adik dan keponakannya. Castro mengatakan suami adiknya pergi dari rumah tadi malam untuk mendinginkan diri setelah bertengkar.

Tetangga korban, Debbie Martinez mengatakan rumah itu baru saja selesai direnovasi beberapa bulan yang lalu. Keluarga kecil itu baru pindah ke sana setengah tahun yang lalu. "Saya melihat ada dua orang dewasa dan tiga anak-anak," ungkap Martinez.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4798 seconds (0.1#10.140)