Kapal Perang Terkuat Bertenaga Nuklir Rusia Segera Beroperasi, Tampangnya Sangar

Jum'at, 18 Februari 2022 - 11:11 WIB
loading...
Kapal Perang Terkuat Bertenaga Nuklir Rusia Segera Beroperasi, Tampangnya Sangar
Kapal perang bertenaga nuklir dengan rudal jelajah Admiral Nakhimov. Foto/tass
A A A
MOSKOW - Kapal perang bertenaga nuklir dengan rudal jelajah Admiral Nakhimov ditetapkan menjadi kapal permukaan paling kuat Angkatan Laut Rusia setelah perbaikan dan peningkatannya di Galangan Kapal Sevmash.

“Kini kapal Proyek 11442M itu sedang dipersiapkan untuk penyerahannya,” ungkap pernyataan kantor pers Galangan Kapal Sevmash pada Kamis (17/2/2022).

“Galangan Kapal Sevmash telah mulai menyiapkan dan melatih tim pengiriman untuk kapal Proyek 11442M,” papar kantor pers Sevmash.



Sevmash menambahkan, “Awaknya akan terdiri dari pekerja, pembangun, insinyur penyesuaian dan pengujian, perancang, teknolog, dan spesialis dari profesi lain. Secara keseluruhan, tim pengiriman akan terdiri lebih dari 1.000 orang."



“Setelah semua pekerjaan selesai, kapal perang akan dikerahkan ke laut di mana tim pengiriman dan kru akan memeriksa kapal dalam semua mode operasinya,” ujar pernyataan itu.



Galangan Kapal Sevmash sedang melakukan perbaikan dan peningkatan kapal penjelajah Project 11442M di tanggulnya.

“Pekerjaan internal skala besar telah diluncurkan di atas kapal perang: spesialis memasang peralatan, sistem dan rakitan, mengecat dan mengisolasi tempat,” papar pernyataan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)