Disuruh Istrinya Beli Ayam, Pria Ini Malah Pasang Lotre dan Menang Rp1,4 Miliar

Rabu, 02 Februari 2022 - 23:50 WIB
loading...
Disuruh Istrinya Beli Ayam, Pria Ini Malah Pasang Lotre dan Menang Rp1,4 Miliar
Ilustrasi
A A A
MARYLAND - Seorang pria asal Hagerstown, Maryland, Amerika Serikat (AS) disuruh istrinya untuk pergi ke sebuah supermarket untuk membeli daging ayam yang sudah dimasak. Namun, pria itu kembali ke rumah tak hanya membawa daging ayam, tapi juga selembar tiket lotre .

Seperti dikutip dari United Press International, Selasa (1/2/2022), pria berusia 52 tahun yang tak disebutkan namanya itu mengatakan kepada petugas Lotre Maryland, bahwa istrinya mengirimnya ke toko Martin di Hagerstown untuk mengambil bahan penting untuk makan malam keluarga.



"Istri saya mengirim saya untuk mendapatkan ayam yang sudah dimasak sebelumnya," kata pria itu. Saat berada di toko, dia berhenti di mesin penjual lotre untuk membeli tiket Mega Millions senilai USD10 dan tiket awal senilai USD10.

Setelah makan malam, dia bermain coretan, tetapi tidak yakin berapa banyak yang dia menangkan. "Saya pikir, setidaknya saya memenangkan USD10 dan saya akan mendapatkan uang saya kembali," katanya kepada petugas lotre.

Ketika dia memindai tiket menggunakan aplikasi lotre di ponselnya, barulah ia mengetahui bahwa hadiahnya adalah USD100.000 alias Rp1,4 miliar. Pria beruntung itu mengaku ia sempat mengira salah membaca angka hadiah yang tertera.



Istrinya memberi tahu petugas lotre, bahwa suaminya mengucapkan sebaris kata yang tidak biasa diucapkan. "Dia mengeluarkan sebaris kata yang tidak biasa didengar anak-anak kami. Mereka pikir dia marah," kata sang istri.



Rencananya, keluarga itu akan mengambil liburan keluarga musim panas, mengurangi utang mereka, bekerja di rumah mereka dan mungkin membeli televisi baru.

Toko Martin sndiri akan mendapat bagian bonus senilai USD1.000, karena menjual tiket pemenang hadiah utama, yang pertama diklaim dalam permainan itu.

Pria itu juga sempat berkata, bahwa dia membeli permainan gores instan sekitar sebulan sekali. Dia memberi tahu seorang pejabat lotere bahwa dia sedang memikirkan jackpot Mega Millions yang bergulir dan ingin mendapatkan tiket untuk pengundian yang akan datang.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)