Asriyanto jadi korban senapan angin

Selasa, 18 September 2012 - 22:24 WIB
Asriyanto jadi korban senapan angin
Asriyanto jadi korban senapan angin
A A A
Sindonews.com – Nasib naas dialami Tri nur Asriyanto (22) yang tewas karena tertembak senapan angin dibagian dahi kanan. Meski sempat menjalani perawatan selama tiga hari, akhirnya nyawanya tak tertolong.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian Sektor Gunungpati, kejadian nahas tersebut terjadi pada Sabtu 15 September 2012 sekira pukul 16.45 WIB.

Kejadian bermula ketika, korban meminjam senapan angin milik rekannya Supriyadi, untuk berburu burung. Belum sempat digunakan senapan angin pinjaman itu macet.

Karena tidak bisa digunakan, korban akhirnya bermaksud mengembalikan senapan maut tersebut untuk diperbaiki. Korban kemudian bertemu dengan Supriyadi di depan toko Material Lestari Pagersalam RT 04 RW 02 Mangunsari Jalan Ungaran Gunungpati.

Di lokasi tersebut, Supriyadi kemudian mencoba senapan tersebut. Dan saat dicoba, tiba-tiba peluru yang masih ada di dalam senapan melesat dan mengenai pelipis kanan korban dan pelurupun bersarang dikepalanya.

“Warga sekitar langsung memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke Rumah sakti Ken Saras Ungaran, tetapi tiga hari kemudian korban meninggal dunia,” kata Kapolsek Gunungpati Kompol Purwanto, Selasa (18/9/2012).

Dikatakan Kapolsek, kedua belah pihak sudah tidak melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum dan memilih berdamai. ”Korban tertembak tanpa disengaja, jadi keluarga korban menganggap itu adalah musibah,” katanya.

Dia mengaku, pihaknya sudah meminta keterangan sejumlah saksi termasuk Supriyadi, dan Teguh Lestari,30, pemilik toko material Lestari Jalan Unggaran Gunungpati.

”Senapan angin merk Shap kaliber 4,5 milimeter kami sita sebagai barang bukti dalam peristiwa itu,” tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5025 seconds (0.1#10.140)