Mendadak Lockdown, Perempuan Ini Terjebak di Apartemen Teman Kencan Butanya

Jum'at, 14 Januari 2022 - 08:30 WIB
loading...
Mendadak Lockdown, Perempuan Ini Terjebak di Apartemen Teman Kencan Butanya
Viral video seorang perempuan terjebak di apartemen teman kencan butanya karena pemerintah China tiba-tiba memberlakukan lockdown. Foto/CNN
A A A
BEIJING - Sebuah kencan seharusnya memberikan kesan yang mendalam bagi siapa pun. Namun itu tidak berlaku bagi perempuan asal China ini karena acara kencannya berantakansetelah pemerintah negara itu dengan tiba-tiba memberlakukan penguncian atau lockdown .

Cerita bermula saat seorang perempuan China berusia 30 tahun, hanya disebut sebagai Wang, pergi menemui teman kencan butanya untuk makan malam di rumah pada 6 Januari lalu di kampung halamannya di Zhengzhou.

"Saya semakin tua sekarang, keluarga saya memperkenalkan saya (kepada seseorang untuk melakukan) 10 kencan buta," katanya dalam sebuah video di media sosial," katanya dalam sebuah video di media sosial.



"Kencan kelima (ia) ingin memamerkan keterampilan memasaknya dan mengundang saya ke rumahnya untuk makan malam," tuturnya seperti dikutip dari CNN, Jumat (14/1/2022).

Secara tiba-tiba, pemerintah kota yang berada di China tengah itu memberlakukan penguncian saat bergulat dengan wabah virus Corona . Parahnya, ia baru mengetahui hal itu setelah selesai makan dan bersiap untuk pulang.

"(Situasi) tidak apa-apa ketika saya datang. Kemudian setelah makan malam ketika saya baru saja akan pergi, situasi COVID Zhengzhou tiba-tiba memburuk," katanya, menurut Australian Broadcasting Company yang dinukil Newsweek.

Situasi itu memaksanya untuk menghabiskan beberapa hari di apartemen seseorang yang tidak dikenalnya sama sekali. Akhirnya, Wang pun memposting video pengalaman hidup bersama yang tak terduga di media sosial, menunjukkan teman kencannya memasak makanan untuknya, menyapu lantai dan mengerjakan laptopnya.



Video tersebut dengan cepat menjadi viral, dengan pertemuan Wang menjadi topik trending teratas di Weibo, platform mirip Twitter di China.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)