Pembaca Berita Ini Buat Blunder, Tak Sengaja Umumkan Kematian Paus pada Hari Natal

Minggu, 26 Desember 2021 - 19:31 WIB
loading...
Pembaca Berita Ini Buat Blunder, Tak Sengaja Umumkan Kematian Paus pada Hari Natal
Seorang pembaca berita membuat blunder setelah secara tidak sengaja mengumumkan kematian Paus Fransiskus pada Hari Natal. Foto/Metro.co.uk
A A A
LONDON - Seorang pembaca berita melakukan kesalahan besar saat liputan Hari Natal secara langsung. Ia secara tidak sengaja mengumumkan kematian Paus Fransiskus .

Pembaca berita ITV News tengah melaporkan homili tahunan Urby et Urby et Orbin tahunan secara langsung pada Sabtu sore ketika dia secara tidak sengaja melakukan kesalahan.

"Pidato Paus berfokus pada doanya agar pandemi segera berakhir. Dia mengatakan vaksin harus tersedia bagi mereka yang paling membutuhkan," katanya.

"Kematiannya diumumkan ...," sambungnya.

Namun, dia segera menyadari kesalahannya dan mengoreksinya sendiri, dengan mengatakan: "Permisi," seperti dilansir dari Metro, Minggu (26/12/2021).



Pemirsa dibuat bingung oleh kesalahan itu, dengan satu tweet: "Apakah saya mengigau atau apakah berita itu hanya mengatakan sesuatu tentang 'kematiannya' ketika berbicara tentang paus."

Seorang penonton yang curiga berkata: "Apa yang terjadi pada paus dan apa yang diketahui berita ITV."

Yang lain menimbang: "Saya sedang menonton TV baru saya pikir dan reporter sedang berbicara tentang paus dan dia mengatakan pengumuman kematiannya lalu dengan cepat meminta maaf jadi apakah Anda pikir paus sudah mati?"

"Saat canggung ketika Anda secara tidak sengaja melaporkan kematian #paus di #itv. Menebak mereka memiliki naskah yang sudah disiapkan dan pembaca berita tidak sengaja membacanya?" kata seorang netizen lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)