Pria Ini Miliki 278 Tindik di Penis, Klaim Kehidupan Seksnya Luar Biasa

Rabu, 22 Desember 2021 - 00:02 WIB
loading...
Pria Ini Miliki 278 Tindik di Penis, Klaim Kehidupan Seksnya Luar Biasa
Rolf Buchholz (61), pria pemegang rekor dunia sebagai manusia dengan tindik terbanyak di dunia termasuk 278 di alat kelaminnya. Foto/REUTERS
A A A
BERLIN - Pria asal Jerman ini tercatat sebagai manusia dengan tindikan paling banyak di dunia, termasuk 278 di bagian penis. Meski ratusan tindik dipasang di alat kelamin, dia mengeklaim bahwa kehidupan seksnya luar biasa.

Rolf Buchholz (61) merupakan pemegang Guinness World Records dengan 453 tindik logam di sekujur tubuhnya.

Selain bertindak ratusan, dia juga memiliki banyak tato termasuk di bola matanya.



Dia bahkan memiliki implan tanduk di kepalanya.

Dia pertama kali melakukan tindik pada usia 40 tahun, yakni 20 tahun yang lalu. Namun kini telah memakai giwang dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Pemegang rekor dunia telah mengonfirmasi bahwa dia masih memiliki kehidupan seks yang normal bahkan luar biasa meski ratusan tindak tertancap di alat kelaminnya.

"Ini sama sekali bukan masalah. Saya sudah memiliki tindikan begitu lama, jika ada masalah, saya akan menyingkirkannya sejak lama," katanya, seperti dikutip The Sun, Selasa (21/12/2021).

Selain jumlah tindikan penis yang mengesankan, Rolf—yang bekerja di bidang telekomunikasi—memiliki 94 tindik tambahan di dalam dan di sekitar bibirnya.

Dia juga memiliki skarifikasi di wajahnya, 90 persen tato di seluruh tubuhnya, 37 tindikan di alisnya dan implan di seluruh tubuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)