Viral, Wanita Ini Ungkap Suaminya Selingkuh via Kamera Pintu Rumah

Senin, 20 Desember 2021 - 10:23 WIB
loading...
Viral, Wanita Ini Ungkap Suaminya Selingkuh via Kamera Pintu Rumah
Wanita di Amerika Serikat mengetahui suaminya selingkuh dengan wanita lain berkat kamera bel pintu di rumahnya. Foto/The Mirror
A A A
WASHINGTON - Seorang wanita Amerika Serikat (AS) mengetahui suaminya selingkuh dengan wanita lain berkat kamera bel pintu yang dipasang di rumahnya. Kisahnya telah viral dengan video yang dia bagikan di TikTok telah ditonton jutaan kali.

Wanita itu bernama Sara Buckley. Dia seorang ibu, komedian, dan pembawa acara podcast.

Sara mengatakan dia awalnya pergi berlibur. Dia sebenarnya telah mengajak suaminya, namun ajakannya ditolak dengan alasan tidak enak badan.



Namun, dia terkejut ketika menonton tangkapan kamera bel pintu rumahnya yang memperlihatkan suaminya berselingkuh dengan seorang wanita setengah telanjang.

Dalam video hasil bidikan kamera itu, sang suami awalnya terlihat memeriksa keadaan pantai di dekat rumahnya. Sesaat kemudian, seorang wanita setengah telanjang berjalan menuju teras.

Wanita tak dikenal itu memberikan ciuman kepada suami Sara. Sara mengatakan dia sudah cukup melihat dan memiliki semua bukti yang dia butuhkan untuk mencampakkan sang suami.

Melalui video TikTok yang dia bagikan di akun @nottheworstmom, Sara memberi keterangan berbunyi: "Ketika suami Anda terlalu sakit untuk melakukan perjalanan keluarga yang Anda rencanakan."

“Sekarang saya bukan istri yang gila,” katanya."Tetapi beberapa hari yang lalu, saya hampir menjadi gila tanpa alasan. Inilah yang terjadi.”

Sara menjelaskan bahwa dia berada di toko kelontong sebelum melanjutkan perjalanan liburan. Di toko itulah dia mendapat pemberitahuan dari kamera bel pintu rumahnya bahwa ada seseorang di luar rumah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)