Riyadh Bergoyang, 200 DJ Kelas Dunia Beraksi di MDLBEAST Soundstorm

Kamis, 16 Desember 2021 - 22:22 WIB
loading...
Riyadh Bergoyang, 200 DJ Kelas Dunia Beraksi di MDLBEAST Soundstorm
MDLBEAST Soundstorm di Riyadh hadirkan 200 DJ kelas dunia. FOTO/Arab News
A A A
RIYADH - Festival musik terbesar di Timur Tengah, MDLBEAST Soundstorm dimulai di Riyadh , Arab Saudi pada Kamis (16/12/2021). Pesta musik ini menampilkan lebih dari 200 Disc Jockey (DJ) Electronic Dance Music (EDM). EDM merupakan salah satu jenis genre musik yang saat ini banyak digandrungi anak muda dan berkaitan dengan budaya rave.

Seperti dilaporkan Arab News, MDLBEAST Soundstorm dihelat di Banban, Riyadh, dan akan berlangsung dari 16-19 Desember mengikuti Konferensi Musik XP yang telah berlangsung minggu ini. Sederet artis dunia ambil bagian di event ini, termasuk Armin Van Buuren, David Guetta, Deadmau5, DJ Snake, Eric Prydz, Martin Garrix, Paul Kalkbrenner, Tiesto, Steve Aoki, Adam Beyer, Amelie Lens, Carl Cox, Charlotte de Witte, Jeff Mills, Nina Kraviz, dan Sven Vath.



Artis regional Anmarz, Cosmicat, Spaceboi, dan Zone+ juga akan tampil di festival tersebut. Ada begitu banyak penampil sehingga penyelenggara telah menambahkan satu hari ke festival. Penyelenggara MDLBEAST mengatakan, satu hari tambahan ditambahkan untuk menampung lebih dari 200 artis yang diharapkan tampil di festival musik.

“Ada banyak kejutan pasti dengan MDLBEAST tahun ini, seperti dua tahap tambahan untuk keseluruhan penawaran di festival,” kata Kepala Eksekutif MDLBEAST, Ramadhan Al-Haratani.

“Kami juga memperkenalkan aplikasi untuk membantu menavigasi dan memastikan perjalanan dan pengalaman para tamu berjalan lancar. Kami ingin orang memiliki pilihan dan kebebasan ke mana harus pergi dan siapa yang harus dilihat di festival,” kata Al-Haratani.



Al-Haratani juga menegaskan kembali komitmen MDLBEAST untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemar dengan langkah-langkah keamanan yang belum pernah terjadi sebelumnya di SOUNDSTORM tahun ini.

Lebih dari 8.000 profesional keamanan dan tim respons akan berada di lapangan — sekitar satu anggota staf keamanan untuk setiap 30 peserta — dan 335 kamera CCTV akan memantau setiap bagian tempat tersebut.

Menurut penyelenggara acara, langkah-langkah keamanan yang ditingkatkan tahun ini telah dilakukan untuk membantu mencegah perilaku tidak sosial dan menciptakan ruang yang aman bagi pengunjung festival.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)