Gudang Amazon Luluh Lantak Diterjang Tornado, 6 Pekerja Tewas

Minggu, 12 Desember 2021 - 12:50 WIB
loading...
A A A
"Orang-orang harus berpikir cepat," imbuhnya.

Amazon mengatakan semua karyawan biasanya diberitahu dan diarahkan untuk pindah ke lokasi penampungan yang ditunjuk dan ditandai ketika sebuah situs diberitahu tentang peringatan tornado di daerah tersebut.

"Pelatihan tanggap darurat diberikan kepada karyawan baru dan diperkuat sepanjang tahun," kata perusahaan itu.

Kolega dan anggota keluarga yang putus asa untuk mengetahui nasib orang-orang terdekat dan dicintainya berkumpul di luar puing-puing beton dan baja.



Pengemudi truk Amazon Emily Epperson (23) mengatakan dia cemas menunggu informasi tentang keberadaan rekan kerjanya Austin McEwan pada Sabtu sore untuk menyampaikan kepada pacar dan orang tuanya.

"Kami sangat khawatir karena kami yakin, Anda tahu, dia sudah ditemukan sekarang," katanya kepada Reuters.

Seorang ibu mengatakan kepada stasiun berita St Louis bahwa putranya Clayton Cope, seorang pekerja pemeliharaan berusia 29 tahun, telah meninggal. Polisi sendiri belum secara resmi merilis nama-nama korban tewas.

"Ini membuat saya merinding," kata Kathie Burnett (67) yang bekerja sebagai sopir pengiriman Amazon sampai dua minggu lalu, ketika dia berhenti karena alasan kesehatan.

"Saya akan berdiri tepat di tengah jalur itu," katanya, menunjuk ke fasilitas yang tersisa. "Akan ada 100 truk di sana tadi malam dan kamu tidak melihatnya pagi ini, kan?" ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)