Geng Motor Paling Ditakuti di Dunia, Bangun Jaringan Kejahatan Mengerikan

Senin, 06 Desember 2021 - 16:03 WIB
loading...
Geng Motor Paling Ditakuti di Dunia, Bangun Jaringan Kejahatan Mengerikan
Anggota geng motor Hells Angels, Black Pistons, Outlaws. Foto/REUTERS/pinterest/wikipedia
A A A
WASHINGTON - Geng motor menjadi momok bagi masyarakat karena tindakan para anggota maupun kegiatan kelompoknya kerap meresahkan. Sudah menjadi rahasia umum, geng motor identik dengan tindak kriminal.

Alhasil, mereka menjadi kelompok yang ditakuti. Melansir berbagai sumber, berikut beberapa geng motor yang paling ditakuti di dunia.

1. Hell Angels

Dibentuk di California Amerika Serikat (AS) pada 1948, Hell Angels beranggotakan pria kulit putih dengan motor Harley Davidson kebanggaannya.

Geng Motor Paling Ditakuti di Dunia, Bangun Jaringan Kejahatan Mengerikan


Geng motor ini memiliki semboyan "Ketika kita melakukan hal baik, tak satu pun seseorang mengingatnya. Ketika kita melakukan hal yang salah, semua orang tak lupa."

Hell Angels terlibat dalam perdagangan obat-obatan jenis methampetamine, kokain, ganja, dan ekstasi. Tak jarang, kelompok ini juga melakukan tindak kekerasan, pembakaran, pembunuhan, dan perampokan.

Sesuai semboyan yang mereka miliki, masyarakat mungkin tidak melupakan kesalahan, terlebih lagi perbuatan kriminal yang mereka lakukan.

2. Outlaws

Cook County, AS, merupakan saksi bisu berdirinya geng motor Outlaws, pada 1936. Anggota geng motor ini beroperasi dengan motto “Tuhan Mengampuni, Penjahat Tidak”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)