Deretan Ratu Kartel Amerika Latin: Cantik, Kaya dan Kejam

Minggu, 05 Desember 2021 - 09:49 WIB
loading...
Deretan Ratu Kartel Amerika Latin: Cantik, Kaya dan Kejam
Deretan ratu kartel narkoba Amerika Latin: cantik, kaya dan kejam. Foto/The Sun
A A A
JAKARTA - Dunia kartel narkoba di Amerika Latin tidak selalu identik dengan laki-laki. Dunia yang penuh dengan kekerasan dan darah itu juga ternyata digeluti oleh sejumlah perempuan.

Mereka adalah ratu dunia kartel. Mereka cantik, kaya dan benar-benar kejam.

Seringkali sama menakutkannya dengan rekan laki-laki mereka, ratu dunia kartel bertanggung jawab atas segala hal mulai dari perdagangan narkoba hingga perampokan dan bahkan pembunuhan dibalik kehidupan mereka yang glamor.

Dengan pemikiran ini, mari kita lihat kehidupan yang berbahaya dan glamor dari ratu kartel narkoba Amerika Selatan seperti dikutip dari The Sun, Minggu (5/12/2021).

1. Nyonya El Chapo alias Emma Coronel Aispuro

Deretan Ratu Kartel Amerika Latin: Cantik, Kaya dan Kejam


Nama ini mungkin ratu kartel paling terkenal dari mereka semua.

Perempuan California itu mengaku bersalah pada Juni tahun ini pada sidang virtual di Washington untuk membantu suaminya yang juga gembong narkoba asal Meksiko, Joaquin ' El Chapo ' Guzman, mendistribusikan heroin, kokain, mariyuana, dan metamfetamin untuk jangka waktu setidaknya enam tahun.

Dia juga mengakui satu tuduhan pencucian uang, satu tuduhan terlibat dalam transaksi dengan pengedar narkotika asing dan bersekongkol untuk membantu suaminya melarikan diri dari penjara Meksiko pada tahun 2015.

Emma lahir dalam bisnis ini karena ayahnya yang lahir di Meksiko adalah seorang pengedar narkoba, dan di salah satu pestanya pada tahun 2006 dia bertemu El Chapo, pada usia 17 tahun.
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1149 seconds (11.210#12.26)