Ini Dua Orang yang Panggilan Teleponnya Selalu Ditanggapi Ratu Inggris

Minggu, 28 November 2021 - 12:00 WIB
loading...
Ini Dua Orang yang Panggilan Teleponnya Selalu Ditanggapi Ratu Inggris
Ratu Inggris, Elizabeth II. FOTO/The Royal Household
A A A
LONDON - Mungkin agak aneh membayangkan Ratu Elizabeth II dengan ponsel di tangannya. Sebab, itu mungkin memang bukan sesuatu yang pernah dilihat publik digunakan oleh Ratu Inggris tersebut.

Lalu, siapakah orang yang panggilan teleponnya selalu dijawab oleh Ratu? Jadwabnya, ada dua orang. Dan, Pangeran Charles yang berstatus calon Raja Inggris bukan salah satu diantaranya.



Seperti dikutip dari My London, Sabtu (27/11/2021), yang menyadur laporan The Mirror, Ratu Elizabeth hanya menjawab panggilan telepon masuk ke ponselnya dari Putri Anne dan manajer kuda balapnya, John Warren. Kedua orang ini dilaporkan bisa menelepon Ratu Elizabeth secara langsung dan kapan saja.

Komentator kerajaan, Jonathan Sacerdoti membuat klaim tentang kebiasaan panggilan Ratu, menambahkan bahwa dia menggunakan Samsung yang dikemas dengan enkripsi anti-peretas oleh MI6.

“Rupanya Ratu memiliki dua orang yang paling sering dia ajak bicara di ponselnya dan dia juga tampaknya memiliki ponsel yang dikatakan Samsung dikemas dengan enkripsi anti-peretas oleh MI6, sehingga tidak ada yang bisa meretas ke dalam teleponnya,” kata Sacerdoti kepada presenter AS, Christina Garibaldi.


.
"Tapi dua orang yang paling sering dia telepon adalah putrinya Putri Anne dan manajer balapnya John Warren. Dan, terutama jika John menelepon, dia (Ratu) menjawab," lanjut Sacerdoti.

"Dia adalah menantu dari teman Ratu, mendiang Earl of Carnarvon dan rumahnya adalah Kastil Highclere di Berkshire, yang mungkin lebih dikenal oleh pemirsa TV sebagai Biara Downton," lanjutnya.

John adalah salah satu pelatih kuda terbaik di dunia dan mengawasi semua kuda Ratu dan pengembangbiakannya. Raja telah terpesona dengan pacuan kuda sepanjang masa dewasanya dan sebagai pemilik selama 70 tahun, ia menghadiri Royal Ascot pertamanya pada tahun 1945 saat berusia 19 tahun.



Dan, meskipun menjadi salah satu dari empat bersaudara, putri satu-satunya Ratu, Anne, tampaknya memiliki tempat khusus di hati Ratu Elizabeth, karena dia akan selalu menjemput Ratu. Hubungan mereka telah diabadikan selama bertahun-tahun dalam foto-foto, yang menunjukkan pasangan ini mengoordinasikan gaya busana dan skema warna.

Sang Ratu merujuk ini sendiri ketika membuat hadiahnya untuk ulang tahun ke-71 Anne pada 15 Agustus, dengan serangkaian foto yang mengharukan. Anne juga berbagi kecintaan ibunya pada menunggang kuda, dengan hobi menjadi hobi seumur hidup bagi mereka berdua.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)